TEN, Hati-Hati dengan Angka Sepuluh di Game Terbaru AEG Satu Ini

TEN, Hati-Hati dengan Angka Sepuluh di Game Terbaru AEG Satu Ini

Satu lagi card game baru yang akan segera rilis di tahun ini. Kali ini dari game publisher Alderac Entertainment Group (AEG), yang meluncurkan card game berjudul TEN di bulan Agustus mendatang.

Baca Juga: Kapal atau The Flash Sih? Jadilah Pembalap Juara Lewat Board Game Ini

Sepuluh ten
Ten board game | Source: AEG Official Website

Apa itu TEN?

Bermekanisme push-your-luck, dalam game ini pemain mendapat misi membuat urutan angka terpanjang dari setiap warna. Pemain akan mengambil kartu satu persatu dan mengumpulkan kartu sebanyak mungkin di tangan mereka. Tapi hati-hati! sesuai judulnya, angka sepuluh merupakan kunci dari permainan. Dalam hal ini, seluruh kartu di tanganmu tidak boleh bernilai lebih dari sepuluh. Tenang, kamu tak harus “mengisi” urutan kartu dengan kartu angka, melainkan juga bisa dengan wildcard yang ada di dek kartu.

Untuk komponennya, game berdurasi hingga 30 menit ini berisi lebih dari 130 kartu dan 60 token permainan. Menyasar 1-5 pemain usia 10 tahun ke atas, TEN akan resmi dirilis pada 20 Agustus mendatang. Harganya akan dibanderol sebesar $19.99 atau kurang lebih 288 ribu rupiah. Tertarik membeli?

Sumber: ICv2

Board Game Asli Nusantara? Carinya di Galeri Board Game Indonesia!

Selain board game di atas, ternyata board game karya anak bangsa juga nggak kalah seru lho! Temukan berbagai judul board game asli Indonesia di Katalog Online kami. Produk yang tersedia bisa kamu dapatkan melalui toko kami di Tokopedia dan Shopee maupun pemesanan langsung via WhatsApp. Yuk, buruan pesan!

You may also like