PlayTime Bandung! Ganti Main Gadget dengan Main Board Game Bareng Weekend Ini

PlayTime Bandung! Ganti Main Gadget dengan Main Board Game Bareng Weekend Ini

Pernahkah kamu menghitung berapa jam dalam satu minggu kamu berinteraksi dengan gadget? Coba kamu bandingkan dengan berapa lama kamu berinteraksi dengan teman dan keluargamu, dalam artian ngobrol atau berkomunikasi secara langsung?

Agar kamu punya waktu lebih untuk bertatap muka dan berinteraksi dengan teman, keluarga dan orang-orang kesayanganmu, Boardgame.id mengajak kalian untuk datang dan bermain board game bersama di PlayTime Bandung.

Baca juga: Alasan Utama Mengapa Board Game Cocok Dijadikan Media Pembelajaran

Yuk kita duduk dan main board game bareng di PlayTime Digital Detox, kembali ke masa di mana dulu mungkin saling ejek dan ketawa bersama saat main Monopoly, Ludo, Halma dan Ular Tangga tanpa ada campur tangan benda elektronik. Di PlayTime Bandung, kami akan menyiapkan berbagai macam board game seru yang kita mainkan sama-sama.

poster playtime bandung

Yuk, catat jadwal main PlayTime Bandung bulan ini:

Hari/Tanggal: Sabtu/15 Februari 2020
Waktu: 13:00 – 19:00
Tempat: PlaySpace by Boardgame.id
Alamat: Jalan Sukanagara no. 31, Antapani Kidul, Antapani, Bandung
HTM*:
– Pre-sale ticket via Goers: Rp30.000 per orang atau Rp100.000 per grup 4 orang
– On the spot ticket: Rp50.000 per orang

*semua tiket di atas sudah termasuk snack dan air minum, silakan bawa tumbler/botol minum sendiri.

Jangan kira kalau board game yang tersedia nanti hanyalah judul-judul yang tadi disebutkan di atas. Pastinya akan ada judul-judul board game lainnya yang lebih rame, termasuk board game Indonesia yang tak kalah seru. Kalau kamu masih belum kebayang ada board game apa saja? Nih Boardgame.id coba beberkan beberapa:

  • Stone Age, 2-4 pemain
    Para pemain hidup di masa ini. Mereka mengumpulkan kayu, memecahkan batu dan menggali emas mereka dari Dengan aspek keberuntungan dan perencanaan yang seimbang, mereka ditantang untuk bersaing mencari makanan, mencapai tingkat peradaban baru dan berdagang dengan bebas di masa pra-sejarah ini.
  • Alice in Wordland, 3-8 pemain
    Di sini para pemain akan berperan menjadi tokoh-tokoh dalam cerita Alice in Wonderland. Kalian diundang ke sesi minum teh oleh Ratu Hati namun dengan beberapa syarat. Pemain tidak boleh menyebutkan kata yang hurufnya dilarang.
  • Roket Raket, 2 atau 4 pemain
    Ini adalah permainan kartu bulu tangkis yang tidak memerlukan raket sama sekali, melainkan hanya bermodalkan kartu dan alas bermain. Rasakan serunya bermain bulu tangkis di atas meja. Oiya, sebentar lagi akan ada Liga Board Game Indonesia yang akan melombakan Roket Raket lho!
  • Dan masih banyak lagi.

Nah karena tempat terbatas, hanya tersedia 30 kursi saja. Jadi pastikan untuk daftarkan dirimu lewat Goers sebelum kehabisan ya. Daftarkan dirimu lewat Goers, berikut ini: (atau jika tidak muncul klik: http://goers.co/playtime15feb)

PlayTime Bandung: Ganti Main Gadget dengan Main Board Game Bareng

Yuk, jadikan momen bermain board game tanpa gadget ini sebagai bentuk quality time bersama keluarga, teman-teman dan orang-orang tercinta. Jika ada pertanyaan silakan hubungi kami melalui http://bit.ly/chatbgid (Whatsapp).

You may also like