Game4Change Ajak Kamu Jadi Fasilitator Bermain Wilah!, Berminat?

Game4Change Ajak Kamu Jadi Fasilitator Bermain Wilah!, Berminat?

Awal tahun 2020, tak bisa dipungkiri kesadaran masyarakat akan kelestarian alam di bumi semakin meningkat. Hal ini ditandai dengan banyaknya kegiatan positif yang berhubungan dengan sampah. Misalnya sosialisasi dari instansi pemerintah di berbagai kota. Ada banyak juga aksi sadar lingkungan yang memanfaatkan sampah sebagai bahan utama.

Game4Change
Wilah ajarkan edukasi mengolah sampah lewat game

Aneka kegiatan olah sampah tersebut adalah bukti bahwa pemberian edukasi tentang sampah juga semakin menyebar. Tentunya ada banyak cara mendidik masyarakat tentang pentingnya kebersihan lingkungan. Kalian tentu sudah tak asing dengan Wilah!, card game seru bertema olah sampah. Nah, di bulan Februari ini game buatan Ryan Sucipto ini akan terlibat dalam sebuah acara edukasi berjudul #BisaPilahSampah.

Baca Juga: Cara Main Wilah! Card Game, Saatnya Belajar Pilah Sampah Sejak Dini [Play Room]

Acara #BisaPilahSampah sendiri digagas oleh Game4Change.id, sebuah penerbit board game edukasi dan Sustainable Development Goals (SGDs). Program edukasi ini berisi sejumlah kegiatan untuk anak-anak sekolah dasar di wilayah Jakarta. Seperti kreasi bahan daur ulang dan bermain game Wilah! bersama.

Kabar baiknya, acara ini juga membuka kesempatan buat kamu untuk ikut menjadi fasilitator dalam acara ini lho! Selain bisa mendapat ilmu yang bermanfaat, kamu juga akan mendapat uang saku dan sertifikat. Asyik kan? Pelatihannya sendiri akan dilaksanakan pada Jumat 7 Februari, sedangkan acara intinya akan berlangsung pada 12 Februari mendatang.

Gimana, tertarik berpartisipasi di acara ini? yuk segera daftar lewat tautan di instagram @game4change.id ya!

Board Game Anak Bangsa? Carinya di Galeri Board Game Indonesia!

Untuk kamu yang berada di Bandung, silakan kunjungi Galeri Board Game Indonesia di PlaySpace by Boardgame.id. Alamatnya di Jalan Sukanagara no. 31, Antapani, Bandung. Kami buka setiap hari Senin hingga Jumat dari jam 1 siang sampai jam 5 sore.

Belum sempat mampir ke Bandung? Jangan khawatir karena PlaySpace juga memiliki Katalog Online dan barang-barang yang tersedia bisa didapatkan melalui toko online kami di Tokopedia maupun pemesanan langsung via WhatsApp.

You may also like