Cara Main Wilah! Card Game : Saatnya Belajar Pilah Sampah Sejak Dini [Play Room]

Cara Main Wilah! Card Game : Saatnya Belajar Pilah Sampah Sejak Dini [Play Room]

Belajar mengenal jenis-jenis sampah agar kemudian bisa dipilah-pilah menurut jenisnya adalah langkah awal yang baik untuk membuktikan bahwa kita cinta kebersihan dan lingkungan. Dengan memilah sampah juga akan membantu petugas daur ulang sampah. Kamu telah membantu mengurangi terjadinya penumpukan sampah yang membuat lingkungan tidak hanya akan menjadi bersih namun juga sehat.

Menanamkan kesadaran pentingnya kebersihan sebaiknya harus sedini mungkin, mengajarkan adik-adik dan anak-anak kita untuk terbiasa memilah sampah. Cara terbaik agar mereka mudah memahami jenis sampah dan belajar memilah sampah, ajak sama mereka bermain game.

Kenapa game? karena game merupakan media yang mereka suka dan pasti tidak akan menolak kalau diajak bermain. Apalagi kalau saat anak bermain, orang tuanya juga terlibat, pasti akan menjadi sesi bermain yang menyenangkan.

Baca juga: 5 Alasan Mengapa Orang Tua Wajib Ikut Bermain Board Game Bersama Anak

Kali ini Boardgame.id akan memperkenalkan satu judul game atau lebih tepatnya game bertema pilah sampah yang berjudul Wilah! card game karya Ryan Sucipto yang diterbitkan oleh Social Designee. Informasi tentang Wilah! sebenarnya sudah sering kami bagikan. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan mengajarimu cara bermain Wilah! card game.

Gampang banget kok, cocok untuk anak-anak maupun dewasa. Yuk, simak video Play Room Wilah! berikut ini:

Cara bermain Wilah! Card Game

Sudah selesai nonton videonya? Kamu mau bawa pulang Wilah! dengan cuma-cuma? Ikuti Giveaway Wilah! card game dari Boardgame.id. Akses halaman Kontes Giveaway berikut ini untuk kesempatan memenangkan Wilah! Card GameĀ gratis untuk tiga orang pemenang:Ā http://bit.ly/giveaway-wilah

Wilah! card game juga bisa didapatkan di Galeri Board Game Indonesia yang berada di PlaySpace by Boardgame.id, Jalan Sukanagara no. 31, Antapani Kidul, Bandung. Temukan juga Galeri Board Game Indonesia di Tokopedia dan Shopee.

You may also like