Wah, Dua Board Game ini Jadi Isi Bingkisan Oscar Lho!

Wah, Dua Board Game ini Jadi Isi Bingkisan Oscar Lho!

Bagi penggemar film dan dunia hiburan internasional, 10 Februari kemarin mungkin merupakan puncak penantian mereka sepanjang tahun. Apalagi kalau bukan karena berlangsungnya The Academy Awards, gelaran penghargaan film paling terkenal di dunia. Biasa dikenal dengan nama Oscar, acara megah ini memberi apresiasi terhadap film-film terbaik dari seluruh dunia.

Dilaksanakan di Los Angeles, Amerika Serikat, sudah tradisi jika seluruh pemenang membawa pulang piala emas ikonik Oscar. Selain itu, para nominator juga mendapat bingkisan dengan nilai fantastis yaitu $215.000 atau 2,9 milyar rupiah! Ditambah lagi ada fakta menarik tentang bingkisan ini, yaitu hadirnya board game dalam daftar barang dalam paket hadiah tersebut!

Oscar gift
Bisakah kamu menemukan dua board game yang dimaksud? | Foto: Scoopwhoop.com

Diberikan oleh sebuah branding company bernama Distinctive Assets, bingkisan ini menyertakan dua judul board game yaitu Exploding Kittens dan Throw Throw Burrito. Kedua game ini sendiri bisa dibilang bukan sembarangan. Meskipun hadir dengan ukuran kecil, Exploding Kitten didapuk sebagai board game dengan dukungan dana terbanyak dalam sejarah Kickstarter lho. Sedangkan Throw Throw Burrito pun sempat merajai platform yang sama dengan sukses mendapat $1 Milyar dalam 3 hari saja!

Baca Juga: Game Timpuk-timpukan ini Sukses Raup 18 Milyar Rupiah di Kickstarter!

Uniknya, kedua permainan ini juga bergabung dengan hadiah lain yang cukup acak. Mulai dari kipas angin, pengharum mobil, topi, cokelat, aneka minuman hingga kalung emas 18 karat! Seperti yang ditampilkan dalam video buatan portal berita Insider berikut ini.

Wah, keren ya bisa ada board game dalam bingkisan Oscar! Kalau kamu, tertarik diberi hadiah board game apa nih?

Sumber: Insider

You may also like