Happy Salmon, Party Game Pemecah Hening Ini Punya Edisi Baru

Happy Salmon, Party Game Pemecah Hening Ini Punya Edisi Baru

Happy Salmon

Bagi pembaca yang suka nongkrong, ngumpul dan butuh sesuatu yang seru serta meriah maka Happy Salmon adalah jawaban yang tepat. Board game untuk 3-6 pemain yang dirancang oleh Quentin Weir dan Ken Gruhl juga memiliki durasi permainan yang sangat singkat. Menariknya lagi, permainan ini bisa dimainkan tanpa meja karena kartu bisa cukup dibawa ke tangan.

Cara mainnya pun sangat sederhana. Pemain mendapat set kartu masing-masing, mengocoknya lalu setiap pemain membuka tumpukan kartu paling atas bersama-sama. Pemain lalu mulai meneriakkan kartunya terbuka. Tujuan berteriak adalah agar mereka menemukan pemain lain yang memiliki kartu yang sama. Sudah kebayang dong ramainya, apalagi dimainkannya simultan dan tidak ada giliran.

Kabar baik nih kalau pembaca belum punya Happy Salmon karena sekarang hadir kembali dengan penerbit dan wajah baru. Awalnya permainan singkat ini diterbitkan oleh North Star Games yang juga populer dengan game rilisannya berjudul Evolution. Kini Happy Salmon diterbitkan di bawah bendera Exploding Kittens.

Pembaca yang mengikuti perkembangan industri board game pasti tahu Exploding Kittens, sebuah card game karya Elan Lee dan Matthew Inman yang merupakan kreator dari The Oatmeal. Jenis-jenis game yang mereka rilis sejauh ini pasti selalu rusuh, ramai dan riuh. Tak heran mereka ingin membawa Happy Salmon ke lini game mereka.

Edisi terbaru ini menawarkan ilustrasi kartu yang berbeda dengan cara bermain yang sama dengan sedikit tambahan twist. Happy Salmon edisi terbaru sudah dijual secara resmi di situs Explodingkittens.com dengan harga Rp250.000 (belum termasuk ongkir dan bea cukai ke Indonesia).

You may also like

Leave a Reply