Tahun Ini! North Star Games Resmikan Lini Game Baru Berisi Aneka Party Game Yang Menggemaskan

Tahun Ini! North Star Games Resmikan Lini Game Baru Berisi Aneka Party Game Yang Menggemaskan

Pernah bermain game Happy Salmon dari North Star Games? Dengan kemasan yang lucu dan gameplay yang ringan serta selalu mengundang tawa, game ini memang cukup menarik perhatian terutama di kalangan anak-anak. Nah, kamu yang menunggu game-game sejenis untuk dimainkan bersama adik atau teman-teman kecilmu? Selamat datang di Happy Planet!

Ya, sukses dengan game buatan Ken Gruhl dan Quentin Weir tersebut, tahun ini North Star Games akhirnya merilis Happy Planet, lini game baru yang berisi aneka party game untuk keluarga. Selain Happy Salmon sebagai game pertama, ada dua judul terbaru yang bakal dirilis tahun ini, lho. Kita lihat sama-sama, yuk!

Kamu suka menari? Funky Chicken pasti cocok untukmu. Setiap pemain akan menyebut aksi berupakan gerakan tarian dari kartu teratas dek mereka. Saat ada pemain dengan aksi yang sama, tunjukkan aksi tersebut (alias menari), baru boleh membuang kartu tadi. Pemain pertama yang kartunya habis akan keluar sebagai juaranya.

Menyasar 3-6 pemain usia 6 tahun ke atas, game ini berisi 72 kartu dan sebuah rulebook, serta dikemas dalam pouch berbentuk ayam. Lucu ya? Oh ya, game ini bisa kamu mainkan sendiri maupun dengan Happy Salmon warna hijau, lho. Untuk jadwal rilisnya, game ini akan hadir di pasaran pada Mei 2018.

Selanjutnya ada Monster Match yang mengajak pemain berkejaran dengan para monster pemakan donat. Berdurasi 10 menit, kumpulkan poin dengan menemukan pasangan yang tepat dari dadu monster secepat mungkin. Tapi awas, menangkap  monster yang salah bisa mengurangi poinmu, lho.

Menyasar 2-4 pemain usia 6 tahun ke atas, game yang juga rilis di bulan Mei 2018 ini berisi 55 kartu monster, 2 dadu monster, 1 Zilch token, dan sebuah rulebook. Lagi-lagi, game dikemas dalam pouch berbentuk monster berwarna biru dan oranye yang bikin gemes.

Founder North Star Games, Dominic Crapuchettes menjelaskan bahwa lini game ini bisa meningkatkan kebahagiaan para pemainnya. “Aneka game yang ringan dan lucu ini pasti akan membuat orang tertawa dan merasa bersemangat dengan cepat. Ditambah pemain tak akan peduli siapa yang menang, mereka hanya ingin bermain lagi dan lagi!” ujar Crapuchettes.

Wah, semoga sukses dengan game-game selanjutnya ya, Happy Planet! Sumber: ICv2

You may also like