Gobbit, Menjadi Juara Bertahan Dalam Rantai Makanan

Gobbit, Menjadi Juara Bertahan Dalam Rantai Makanan

Game publisher Old Chap Games akan segera merilis ulang Gobbit, card gard game bertema rantai makanan yang rilis perdana tahun 2012 lalu. Gamenya sendiri akan diluncurkan lewat distributor Asmodee USA untuk wilayah Amerika Serikat dan sekitarnya.

Baca Juga: Seru! Belajar Biologi Rantai Makanan Lewat Board Game

Gobbit

Didesain Jean-Baptiste Fremaux, Thomas Luzurier dan Paul-Adrien Tournier, party game ini menantang pemain menjadi juara bertahan dalam permainan. Dengan kartu mangsa dan predator, pemain menyerang dengan memukul kartu lawan sekaligus melindungi kartu sendiri untuk bertahan hidup.

Untuk jenis kartunya, satu dek kartu ini memberi tiga jenis hewan dengan tiga warna berbeda: ada nyamuk, ular, dan bunglon. Nantinya hewan-hewan ini akan saling memakan satu sama lain berdasarkan posisi mereka di rantai makanan. Hati-hati, karena ada kartu spesial yaitu gorila yang mampu memusnahkan ketiga hewan tersebut.

Berdurasi 10-20 menit, game ini bisa dimainkan oleh 2 hingga 8 pemain usia 6 tahun ke atas. Gobbit akan rilis September 2019, dengan harga $17.99 atau 256 ribu rupiah.

Sumber: ICv2

You may also like