Yuk Mampir ke Perpustakaan Board Game Barunya Shuffle ID di Bandung

Yuk Mampir ke Perpustakaan Board Game Barunya Shuffle ID di Bandung

Kalau kamu bingung mau main board game di mana pas lagi ke kota Bandung, mampir saja ke Shuffle ID. Hanya saja, lokasinya sudah pindah alias tidak lagi beralamat di Jalan Cijagra no. 48. Tempat yang merupakan pelopor perpustakaan board game pertama di Indonesia ini kini berada lebih dekat dengan jantung kota Bandung. Sejak tanggal 23 Februari 2018 lalu, Shuffle ID resmi bisa ditemukan di wilayah Sukaluyu (dekat taman pahlawan).

Alamat dan operasional

Shuffle ID yang baru beralamat di Jalan Sidomukti no. 99B, Sukaluyu, Bandung. Buka setiap hari mulai dari pukul 11:00 sampai 22:00 WIB. Perpustakaan board game yang memiliki dua lantai dan identik dengan warna oranye ini menyediakan sekitar 10 meja main.

Kamu bisa bermain board game sepuasnya – seharian selama jam operasional di atas hanya dengan membayar Rp30.000,- saja. Tersedia juga menu makan dan minum yang akan menemani isi perutmu sembari bermain. Kamu bisa kepoin aktivitas mereka lewat sosmed di Facebook Shuffle ID dan instagram @shuffle.id.

 

Main di Perpustakaan SHUFFLE ID

Koleksi

Shuffle ID memiliki hampir 250 board game yang bisa dimainkan. Tersedia beraneka ragam board game mulai party game yang seru untuk dimainkan beramai-ramai (biasanya bisa dimainkan hingga 6 pemain atau lebih), sampai permainan strategi yang menguji critical thinking dan decision making yang tepat. Kamu yang sudah berkeluarga dan ingin mengajak putra-putri kalian juga jangan khawatir karena ada pilihan judul-judul board game untuk anak-anak dan keluarga juga.

Mereka tidak hanya memiliki board game populer dari luar negeri tetapi juga beragam board game asli Indonesia sepertiĀ The Festivals, Waroong Wars, Kakak Teladan, Bhinneka, Candrageni, Celebes, Lelang Mania, Laga Jakarta, Oktet, Mashup Monsters, Keris Tanding, Pet War, Throne of Elements, dan Ayodya.

Selama kurang lebih satu tahunan Shuffle ID berdiri, game-game sepertiĀ Jaipur, Splendor, Karuba menjadi idola bagi pengunjung, terlebih lagi bagi mereka pengunjung-pengunjung baru yang penasaran dengan board game-board game modern.

Ingin tanya-tanya lebih lanjut tentang Shuffle ID, kamu bisa kunjungi langsung di alamat di atas, hubungi mereka lewat sosial media atau langsung kontak Andre di 085221330906

You may also like