Dude, Tebak Nada Bicara Dalam Game Terbaru Penerbit Evolution Ini

Dude, Tebak Nada Bicara Dalam Game Terbaru Penerbit Evolution Ini

Merasa jago menebak nada bicara orang hanya dalam satu kata? Mungkin kamu harus coba card game terbaru dari North Star Games (Evolution, Happy Salmon) berjudul dude, yang baru saja rilis akhir bulan ini.

Baca juga: Evolution: Bertahan Hidup, Beradaptasi dan Berevolusi [Review]

Didesain oleh Beau Beckett dan Jeph Stahl, hanya satu kata yang dibutuhkan selama bermain game ini: dude. Ya, sesuai judulnya, game ini menantangmu mengucap kata dude dengan berbagai ekspresi, mulai dari pertanyaan, seruan, bantahan, rasa ingin tahu, dan lain-lain.

Dude back coverMembutuhkan 3-6 pemain, setiap pemain akan mendapat satu set kartu bertuliskan “dude” dengan 6 nada ekspresi berbeda. Tugasnya sederhana saja, semua pemain mengucapkan “dude” dari kartu miliknya secara bersamaan, sekaligus mencari pemain lain yang mengucapkan nada yang sama dengan milikmu. Tebak kartu pemain lain dengan mencocokkan intonasi, pengucapan, dan gerak tubuh mereka.

Tak hanya sendiri, game ini juga menghadirkan ekspansi dengan tantangan yang lebih lucu. Berjudul more dude, kali ini pemain harus mengucapkan kata tersebut sambil meniru robot, peselancar, dan 4 karakter lainnya di dalam kartu.

Berdurasi singkat sekitar 5 menit untuk sekali main, game ini berisi total 72 kartu, terdiri dari 6 jenis kartu. Tertarik? Kamu bisa membeli kedua game ini ekslusif lewat situs Target, dengan harga satunya sebesar $10.99 atau 159 ribu rupiah.

Sumber: ICv2

You may also like