Most Wanted, Menjadi Perampok Kereta dari Penerbit Evolution & Happy Salmon

Most Wanted, Menjadi Perampok Kereta dari Penerbit Evolution & Happy Salmon

Tepat pada awal kuartal keempat tahun ini, North Star Games akan merilis board game terbaru berjudul Most Wanted, setelah melewati tahap pre-release di ajang Gen Con 2018 kemarin.

most wanted previewDidesain oleh duo kreator Happy Salmon, Ken Gruhl dan Quentin Weir, serta Dominic Crapuchettes (Evolution), dalam card game bergaya wild-west poker ini ceritanya kamu adalah para perampok yang, tentu saja, berlomba untuk merampok kereta kuda dan kereta.

Baca juga: Evolution: Bertahan Hidup, Beradaptasi dan Berevolusi [Review]

Dengan kartu di tangan, tentukan strategi untuk mengumpulkan 13 poin untuk menjadi juara. Hati-hati karena kalau kartu yang kamu mainkan tidak tepat, kamu akan berakhir di penjara dan tidak mendapat uang untuk tebusan. Pada titik tertentu kamu bisa pergi ke gereja untuk bertobat, sayangnya kamu tidak akan mendapat harta berharga di sana.

Berdurasi 15-30 menit, game yang menyasar 2-8 pemain usia 10 tahun ke atas ini berisi 72 kartu permainan, 63 token kantung uang, 8 token pemain dengan standee, 6 tile aksi, sebuah papan nilai dan rulebook. Most Wanted akan rilis tepat pada 1 Oktober mendatang dengan harga sebesar $34.99 (Rp 505 ribu).

Sumber: ICv2

 

You may also like