Osprey Games Ajak Kamu Berpetualang di Ekspansi Terbaru The Lost Expedition September Depan!

Osprey Games Ajak Kamu Berpetualang di Ekspansi Terbaru The Lost Expedition September Depan!

Game kooperatif bertema petualangan hutan, The Lost Expedition, akhirnya akan mendapat sebuah ekspansi baru di akhir kuartal ketiga tahun ini. Game tersebut berjudul The Fountain of Youth & Other Adventures dan akan rilis pada 18 September mendatang.

The Lost Expedition expansionMasih didesain oleh Peer Sylvester, game ini memberi pemain pengalaman baru untuk bermain dengan empat modul ekspansi baru yang bisa dipakai sendiri atau digabungkan. Game ini pun hadir dengan karakter dan alur cerita baru, diantaranya tentang gunung misterius, kutukan kegelapan, bahkan tentang Kota Z yang hilang!

Saat menggelar rilis pers, Sylvester menggambarkan tujuannya untuk game tersebut. “Menurut saya, sebuah ekspansi seharusnya tidak hanya menawarkan hal yang lebih, tetapi harus mengejutkan pemain dengan sesuatu yang baru. Saya senang karena game ini seperti itu, membangun game aslinya baik dari segi
mekanisme dan tema.”

Meskipun daftar komponennya belum diketahui, namun yang pasti ekspansi yang menyertakan artwork karya Garen Ewing ini membutuhkan base game untuk bermain. Harganya? Siapkan $20.00 (Rp 289 ribu) di dompetmu untuk membawa pulang game ini ya!

Sumber: ICv2

You may also like