Lucunya! Ekspansi Terbaru Dixit ini Tampilkan Visual yang Menggemaskan

Lucunya! Ekspansi Terbaru Dixit ini Tampilkan Visual yang Menggemaskan

Sebagai judul yang cukup populer dalam dunia board game, Dixit memang sudah banyak menerbitkan ekspansi. Total sudah ada sembilan seri yang bisa kamu mainkan dari game asal Perancis tersebut. Nah, sebentar lagi game yang terkenal dengan ilustrasi uniknya ini akan merilis ekspansi terbaru yang berjudul Dixit: Mirrors. Menjadi ekspansi kesepuluh, game dari publisher Libellud ini akan diluncurkan ke pasar Amerika Serikat oleh Asmodee pada awal November mendatang.

Baca Juga: Ctrl, Menyusun Kubus Warna Dengan Cara Unik

ekspansi Dixit
Desain Dixit: Mirrors, ekspansi terbaru dari Dixit | Sumber: BoardGameGeek

Baca Juga: Seni yang Cantik dan Menarik, Rupanya Ada di 6 Board Game ini Lho!

Masih didesain oleh Jean-Louis Roubira, tidak ada yang berbeda dari cara bermainnya. Secara bergantian pemain akan menjadi story teller dan memberi petunjuk pemain lain lewat kata yang diucapkan. Perbedaannya adalah seluruh komponen berupa 84 kartu tambahan dengan ilustrasi dari Sebastien Telleschi. Secara visual, ilustrasi dari ekspansi ini cukup menggemaskan dengan warna-warna cerah dan karakter yang imut.

Tak hanya itu, komponen dalam ekspansi ini juga bisa menjadi pengganti dari kartu-kartu di ekspansi Dixit sebelumnya lho. Jika digabung dengan base game-nya, ekspansi ini bisa dimainkan oleh 3-6 pemain selama kurang lebih 30 menit. Dixit: Mirrors akan rilis pada 6 November nanti, dengan harga sekitar $29.99 atau 440 ribu rupiah.

Sumber: ICv2

You may also like