Tambah Lagi! Judul Keempat Azul Resmi Dirilis Tahun Depan

Tambah Lagi! Judul Keempat Azul Resmi Dirilis Tahun Depan

Game publisher Next Move Games sepertinya benar-benar tidak ingin membuang momen untuk peluncuran ekspansi terbaru salah satu game populer mereka, Azul. Ya, belum lepas dari Azul: Summer Pavillion yang baru akan dirilis bulan Desember ini, lagi-lagi game ini akan merilis ekspansi selanjutnya yang dijadwalkan masuk ke pasaran pada tahun 2020 mendatang.

Baca Juga: Summer Pavillion, Judul Ketiga Azul Ajak Kamu Menghias Rumah Raja

Berjudul Azul: Crystal Mosaic, ekspansi ini tidak menambah variasi tema maupun cara bermain. Game ini rupanya memperbarui player board menjadi bersisi ganda yang menambah variasi tantangan dan strategi dalam permainan. Menariknya pemberian sub-judul Crystal Mosaic dalam game juga bukan tanpa alasan lho. Judul tersebut mengacu pada komponen baru berupa lapisan plastik transparan yang mencegah tile bergeser-geser.

Azul
Lapisan plastik agar tile tidak bergeser | BoardGameGeek

Masih didesain oleh Michael Kiesling, game ini akan rilis perdana pada April 2020 mendatang. Harganya dibanderol sebesar $14.99 atau 211 ribu rupiah.

Sumber: ICv2

Untuk kamu yang berada di Bandung, silakan kunjungi Galeri Board Game Indonesia di PlaySpace by Boardgame.id. Alamatnya di Jalan Sukanagara no. 31, Antapani, Bandung. Kami buka setiap hari Senin hingga Jumat dari jam 1 siang sampai jam 5 sore.

Belum sempat mampir ke Bandung? Jangan khawatir karena PlaySpace juga memiliki Katalog Online dan barang-barang yang tersedia bisa didapatkan melalui toko online kami di Tokopedia maupun pemesanan langsung via WhatsApp.

You may also like