Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Entdecker

Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Entdecker

Nggak pernah kebayang bagaimana dulu ketika pelaut dengan kapalnya menemukan sebuah pulau baru. Kesempatan kita agar bisa berlayar, mengarungi samudra dan lautan untuk menemukan pulau baru hanya bisa dirasakan lewat bermain game. Misalnya seperti board game Entdecker buatan Klaus Teuber yang terkenal sebagai perancang Catan.

Dua sampai pemain akan menggerakkan satu kapal yang sama untuk menjelajahi daratan-daratan baru. Di setiap gilirannya, pemain harus menyebutkan berapa keping yang ingin Ia ambil, setiap satu keping Ia harus membayar 1 emas. Jika ternyata keping yang diambil tidak bisa tersambung dengan kepingan yang sudah ada sebelumnya, maka kepingan tersebut harus dibuang meskipun pemain telah membayarnya (zonk).

Jika keping yang diambil cocok, kapal boleh lanjut bergerak. Pemain boleh mengambil keping penjelahan baru kalau tadi Ia menyebutkan mengambil lebih dari satu keping. Jika saat menyambungkan kepingan pemain mendapat keping bergambar daratan, Ia boleh menaruh tokennya di sana sebagai benteng atau pemukiman dengan membayarkan sejumlah emas.

Entdecker

Pemain akan mendapat poin jika daratan yang memiliki benteng atau pemukiman miliknya sudah komplit alias sudah membentuk pulau utuh. Jadi jika pulau tersebut sudah utuh namun pemain tidak mendirikan benteng/pemukiman, maka tidak ada poin untuknya.

Board game Entdecker karya Klaus Teuber bisa didapatkan dengan harga miring melalui Lelang Board Game Bekas di Instagram @boardgame.id. Tenang, meskipun edisi bahasa Jerman namun pemain sama sekali tidak perlu membaca teks saat bermain dan akan kami lengkapi dengan rulebook bahasa Inggris. Lelang akan dimulai hari Minggu, 18 Oktober 2020 pukul 12:00 WIB dan selesai pada Senin, 19 Oktober 2020 pukul 19:00 WIB. Lelang akan dibuka dari harga Rp100.000.

Pastikan jangan sampai ketinggalan. Sebelum mengikuti lelang, mohon disimak dahulu aturan lelang selengkapnya, daftar judul serta jadwal lelang berikutnya di sini ya.

You may also like