Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Zorro

Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Zorro

Laga seorang pahlawan menumpas kejahatan biasanya hanya bisa kita lihat di tv atau membacanya di komik-komik pendekar atau superhero. Tapi tahukah kamu ada cerita pendekar pedang dengan latar cerita di Meksiko? Dialah Zorro. Aksi Zorro bisa pemain rasakan sendiri dengan memainkan board game berjudul sama berikut ini.

Di sini, satu pemain akan menjadi Zorro dan maksimal lima pemain lainnya akan menjadi bandit yang bertujuan untuk mencuri uang. Bandit menang jika berhasil mencuri hingga 700 peso, sedangkan Zorro menang jika berhasil mengambill kembali sejumlah uang yang sudah dicuri oleh bandit untuk kemudian Ia berikan ke desa-desa kurang mampu.

Oiya, pemain yang manjadi pa harus mengenakan topeng untuk membatasi mengelihatannya. Saat pahlawan ahli pedang ini tidak melihat, bandit melancarkan aksinya dengan memilih tempat mana yang akan mereka rampok. Kemudian Zorro memilih mana tempat yang sekiranya akan terjadi perampokan. Bandit yang ternyata berada di satu bangunan yang sama dengan sang jagoan gagal mencuri dan harus bertarung.

Bandit yang kalah akan kehilangan semua kartu senjatanya dan uangnya, mereka yang berhasil bertahan akan melarikan diri tanpa kehilangan apapun.

Zorro

Board game Zorro karya Andreas Seyfarth (perancang Puerto Rico) bisa didapatkan dengan harga miring melalui Lelang Board Game Bekas di Instagram @boardgame.id. Lelang akan dimulai hari Senin, 19 Oktober 2020 pukul 12:00 WIB dan selesai pada Selasa, 20 Oktober 2020 pukul 19:00 WIB. Lelang akan dibuka dari harga Rp100.000.

Pastikan jangan sampai ketinggalan. Sebelum mengikuti lelang, mohon disimak dahulu aturan lelang selengkapnya, daftar judul serta jadwal lelang berikutnya di sini ya.

You may also like