Penerbit Evolution dan Happy Salmon Ini Ajak Kamu Bangun Kota dari Reruntuhan dalam Warsaw: City of Ruins

Penerbit Evolution dan Happy Salmon Ini Ajak Kamu Bangun Kota dari Reruntuhan dalam Warsaw: City of Ruins

Satu lagi publisher yang akan merilis versi bahasa inggris dari game luar Amerika. Kali ini ada
penerbit asal Polandia, Granna yang akan menerbitkan Warsaw: City of Ruins. Versi inggris dari Warsaw akan diterbitkan oleh North Star Games (Evolution, Evolution: The Beginning, Happy Planet) yang akan ditunjukkan perdana pada Agustus mendatang.

Warsaw: City of Ruins preview

Warsaw merupakan edisi terbaru dari game yang sebelumnya berjudul Capital. Game Polandia yang rilis pada 2016 lalu ini bakal membawamu menelusuri sejarah kota besar Polandia di abad ke-20. Selama enam ronde, aturlah pertumbuhan sebaik mungkin di kota tersebut. Di sini, poin yang didapat diukur dari seberapa bagus kotamu berkembang.

Berdurasi sekitar satu jam, game ini bukannya tidak ada tantangannya lho. Selama bermain, perang akan datang menghancurkan kota yang sudah susah-susah kamu bangun! Tapi disitulah serunya, karena kamu jadi harus membangun kembali kota-kota tersebut hingga waktu permainan selesai.

Token siren dalam game | Foto: Boardgamegeek.com

Didesain oleh kreator CV, Filip Milunski, game ini cocok dimainkan oleh 2 sampai 4 pemain usia 10 tahun ke atas. Harganya sendiri dipatok sebesar $49.99 atau Rp750.000. Nah, sampai ketemu dengan game ini Agustus nanti ya!

Sumber: ICv2

You may also like