Board Game Talk #1: Yuk Ngobrol-Ngobrol Dengan Pegiat Board Game dari Singapura

Board Game Talk #1: Yuk Ngobrol-Ngobrol Dengan Pegiat Board Game dari Singapura

Biasanya hari Senin adalah hari yang paling memalaskan. Mungkin karena harus mulai kembali belajar atau bekerja sampai lima atau enam hari kedepan. Biar hari Seninmu tidak suntuk, mending kamu ikut acara Board Game Talk tanggal 16 Juli besok.

Board Game Talk merupakan acara sharing yang diprakarsai oleh Asosiasi Pegiat Industri Board Game Indonesia (APIBGI). Nah, untuk Board Game Talk #1 (BGT#1) ini akan dihadiri oleh dua pembicara. Pertama adalah Daryl Chow, seorang perancang board game asal Singapura yang baru-baru ini sukses merilis Overbooked board game melalui platform urundana Kickstarter.

Pembicara kedua adalah salah satu ilustrator ternama asal Indonesia, Sandy Lee atau yang lebih dikenal dengan @ashionglee. Beliau memiliki portofolio mengagumkan, salah satunya kerap memperindah National Geographic Magazine Indonesia melalui ilustrasinya.

Daryl juga adalah seorang pegiat komunitas board game di negaranya yang kerap mengadakan sesi-sesi board game workshop dan board game session bersama CardBoardCrew Singapore. Sedangkan Sandy Lee juga acapkali bereksplorasi di ranah pop-culture yang membuatnya menjadi salah satu ilustrator paling dinantikan saat event-event berbau pop-culture di dalam negeri. Ashiong juga adalah ilustrator dari Overbooked yang digarap oleh Daryl Chow.

BGT#1 akan digelar di Shuffle Board Game Library yang beralamat di Jalan Sidomukti no. 99B Bandung, mulai pukul 14:00 hingga 16:00 WIB. Rangkaian acara meliputi sesi sharing dan tanya jawab dari kedua pemateri, dilanjutkan dengan prototype review, jadi buat kamu yang sedang mengembangkan board game dan masih dalam tahap prototype bisa mendapatkan ulasan langsung dari Daryl Chow.

Nantinya, sesi BGT#1 akan juga dapat disaksikan secara live melalui kanal media BANGRONI dan pastinya liputan acara akan diulas langsung oleh Boardgame.id. Jadi jangan kemana-mana! Atau kalau kamu memang berkesempatan hadir silakan daftarkan diri melalui Whatsapp ke no. 0852-2133-0906

You may also like