Wah, Game Timpuk-timpukan Ini Sukses Raup 18 Milyar Rupiah Lho! [Kickstarter Corner]

Wah, Game Timpuk-timpukan Ini Sukses Raup 18 Milyar Rupiah Lho! [Kickstarter Corner]

Pernah merasa kesal dengan temanmu di tengah permainan, sampai-sampai kamu ingin menimpuknya dengan sesuatu? Atau kamu adalah penggemar dodge ball yang penasaran dengan board game? Board game unik satu ini mungkin bisa mewujudkannya.

Baca Juga: Consumption, Board Game Yang Bantu Pahami Masyarakat Tentang Diet

burrito
Squishy burrito gemas untuk dilempar | Foto: Kickstarter

Berjudul Throw Throw Burrito, game ini datang dari kreator board game hits Exploding Kittens, Elan Lee dan Matthew Inman. Objektif game ini sederhana saja: kumpulkan satu set kartu yang sama untuk mendapat poin. Menariknya adalah, poin-poin tersebut bisa saja hilang jika kamu terkena serangan ā€˜burrito terbangā€™ dari lawan mainmu.

Berdurasi sekitar 20 menit, game ini menyertakan 2 buah squishy burrito ukuran besar untuk adegan lempar-melempar. Tenang, tidak ada yang akan terluka dalam permainan ini karena burrito terbuat dari busa yang empuk. Setidaknya rasa kesal kamu pada teman yang tak kunjung kalah akan tersampaikan lewat game ini (asal jangan pakai perasaan ya lemparnya).

Hingga artikel ini ditulis, game ini masih bertengger di Kickstarter dan berhasil masuk ke posisi favorit. Dana yang terkumpul cukup fantastis, yaitu $1,3 juta atau 18,8 milyar rupiah dari 10 ribu pendukung! Kamu yang tertarik bisa siapkan mulai dari $40.00 (Rp 566 ribu), sudah termasuk ongkos kirim ke Indonesia.

Sumber: Kickstarter

 

You may also like