A Game of Cat & Mouth, Main Pinball ala Exploding Kitten

A Game of Cat & Mouth, Main Pinball ala Exploding Kitten

Sukses dengan beberapa party game seperti Throw Throw Burrito, You’ve Got Crabs dan yang paling terkenal – Exploding Kittens, game developer Exploding Kittens akhirnya kembali merilis game terbarunya sebentar lagi. Kalau kalian penggemar kucing sekaligus permainan pinball, pasti akan suka dengan game berjudul A Game of Cat & Mouth ini.

Baca Juga: Wah, Dua Board Game ini Jadi Isi Bingkisan Oscar Lho!

Seperti beberapa game sebelumnya, A Game of Cat & Mouth masih berjenis party game yang cocok untuk seru-seruan bersama teman dan keluarga. Berdurasi sekitar 15 menit, permainan dimulai dengan membuka kotak dan menempatkan layar berbentuk kepala kucing sebagai pembagi di hadapan dua pemain. Selanjutnya pemain akan mendapat satu tangan kucing magnetik di setiap sisi papan – yang harus dipakai untuk “menembakkan” bola melewati layar dan masuk ke lubang sasaran milik lawan. Ya, game ini memang diperkenalkan sebagai sebuah magnetic pinball game, yang mengambil konsep dasar dari permainan pinball.

penampakan A Game of Cat & Mouth, mirip dengan pinball kan? | Sumber: BoardGameGeek

Terdengan mudah? faktanya tidak seperti itu, karena layar berbentuk kepala kucing yang ada di tengah papan rupanya juga berfungsi sebagai penghalang yang harus dilewati pemain untuk mendapat poin. Dilihat dari bentuknya, kepala kucing dengan gigi tidak teratur ini jelas adalah rintangan yang cukup sulit, dan membuat pemain harus menyusun strategi dan sudut yang tepat agar bola terlempar ke sisi lawan. Persis dengan pinball, dimana pemain perlu mengukur kekuatan bola yang akan dilontarkan. Oh ya, game ini punya kemasan praktis dengan papan yang menempel di kotaknya, jadi bisa kamu bawa kemana-mana deh.

Bisa dimainkan oleh dua pemain, game untuk usia 7 tahun ke atas ini bisa kamu dapatkan mulai 21 Februari 2021 mendatang. Harganya? siapkan $24.99 atau 367 ribu rupiah untuk membawa game ini pulang ya (belum termasuk ongkos kirim ke Indonesia).

Sumber: Exploding Kitten

You may also like