Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Days of Steam

Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Days of Steam

Mesin uap memang telah ditemukan sejak abad 17, namun kereta atau lokomotif yang digerakkan dengan mesin uap baru beroperasi pada abad 19. Bagaimana kinerja dari kereta uap ini? Pembaca bisa kendalikan sendiri dengan memainkan board game Days of Steam.

Permainan dimulai dengan kota kecil berbentuk keping. Pemain tempatkan akan menempatkan kepingan baru untuk memperluas area permainan dengan membuat jaringan rel kereta dan membangun kota-kota baru. Kota tersebut akan menghasilkan barang-barang baru yang perlu yang perlu dikirimkan, tentu menggunakan kereta uap sebagai moda transportasinya.

Setiap kali pemain memasang keping rel baru, pemain juga akan mendapat batu bara untuk menggerakkan kereta yang berfungsi layaknya bensin. Ketika
kereta berhenti di sebuah kota, pemain mengambil barang atau mengirimkan barang dari kota ke kota untuk menjadi poin. Hanya saja perjalanan tidak akan semulus yang dikira apalagi jika kereta melewati keping perbukitan.

Kereta bisa tergelincir dari rel jika kecepatan tidak sesuai, hal ini juga bisa terjadi saat melewati rel yang menikung. Tata letak rel dan distribusi barang yang berbeda di setiap sesi permainan akan menantang pemain untuk membangun jalur yang efisien dengan tetap berhati-hati mengatur jalannya kereta uap mereka.

Board game Days of Steam bisa didapatkan dengan harga miring melalui Lelang Board Game Bekas di Instagram @boardgame.id. Lelang akan dimulai hari Senin, 26 Oktober 2020 pukul 12:00 WIB dan selesai pada Selasa, 27 Oktober 2020 pukul 19:00 WIB. Lelang akan dibuka dari harga Rp100.000.

Pastikan jangan sampai ketinggalan. Sebelum mengikuti lelang, mohon disimak dahulu aturan lelang selengkapnya, daftar judul serta jadwal lelang berikutnya di sini ya.

You may also like