Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: New England

Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: New England

Di zaman sekarang, mencari lahan atau tanah kosong makin susah, apalagi kalau di kota-kota besar. Tapi pernah terpikir nggak ketika zaman dulu masih banyak tanah kosong, belum banyak bangunan dan rumah. Nah! dalam board game New England, para pemain adalah keluarga-keluarga bangsawan yang membeli tanah kosong di abad 17.

Setiap keluarga dimulai dengan tiga jenis keping tanah: pemukiman, lahan pertanian, padang rumput. Kemudian pemain mengajukan tawaran untuk membeli lebih banyak keping tanah atau kartu pembangunan. Setiap putaran akan ada total antara 9 keping dan kartu pembangunan untuk dibeli. Berapa jumlah keping dan kartu yang tersedia di putaran tersebut ditentukan oleh pemain pertama.

Pemain akan membeli keping dengan mengambil keping angka yang berfungsi sebagai jumlah uang yang harus dibayar sekaligus penentu urutan giliran. Jadi pemain yang berani bayar mahal akan mendapat giliran pertama pada fase berikutnya. Inti dari permainan ini adalah mendapatkan sebanyak mungkin keping dan memperluas wilayah pemain agar menjadi poin ketika mendapatkan kartu pembangunan yang sesuai. Poin juga didapatkan dengan memiliki sejumlah token kayu di areanya.

New England

Board game New England bisa didapatkan dengan harga miring melalui Lelang Board Game Bekas di Instagram @boardgame.id. Tenang, meskipun edisi bahasa Jerman namun pemain sama sekali tidak perlu membaca teks saat bermain dan akan kami lengkapi dengan rulebook bahasa Inggris. Lelang akan dimulai hari Minggu, 25 Oktober 2020 pukul 12:00 WIB dan selesai pada Senin, 26 Oktober 2020 pukul 19:00 WIB. Lelang akan dibuka dari harga Rp100.000.

Pastikan jangan sampai ketinggalan. Sebelum mengikuti lelang, mohon disimak dahulu aturan lelang selengkapnya, daftar judul serta jadwal lelang berikutnya di sini ya.

You may also like