Menangkan Tiga Buah Board Game Aquatico [Giveaway]

Menangkan Tiga Buah Board Game Aquatico [Giveaway]

Mau board game gratis? Bersiaplah! Boardgame.id mau bagi-bagi Aquatico, salah satu board game karya anak bangsa. Aquatico bercerita tentang ekosistem perairan di Indonesia dan mengajak pemain untuk berlomba mengembangkan ekosistem yang paling baik.

Dengan memainkan board game ini, harapannya pemain jadi lebih mengenal ekosistem-ekosistem air dan fauna khas Indonesia yang mendiaminya. Sekaligus meningkatkan kesadaran bahayanya ekosistem apabila sampai tercemar.

Total ada tiga buah Aquatico yang telah kami siapkan untuk tiga orang pembaca Boardgame.id yang setia. Cara mendapatkannya mudah. Kamu cukup mengikuti kontes giveaway lewat platform di bawah ini. Tunggu/refresh jika platform di bawah tidak muncul. Periode giveaway Aquatico akan berlangsung dari tanggal 6 – 11 Maret 2019.

a Rafflecopter giveaway

Di akhir periode, tiga peserta giveway yang sudah mengumpulkan poin maksimal (10/10) dan dengan jawaban benar akan diundi secara acak untuk menjadi pemenang. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada hari Senin, 11 Maret 2019 secara live melalui sosial media Boardgame.id pada pukul 15:00 WIB.


Disclaimer:

Kontes giveaway kali ini disponsori oleh Manikmaya Games selaku penerbit Aquatico. Para pemenang akan dihubungi tim Boardgame.id lewat email (pastikan selalu cek emailmu setelah pengumuman). Pemenang tidak akan dipungut biaya sepeserpun. Biaya pengiriman akan ditanggung sepenuhnya oleh Boardgame.id. Kontes giveaway ini hanya berlaku untuk penduduk yang tinggal di Indonesia.

You may also like