Giveaway! Menangkan Board Game Flash Juice Untuk Dua Orang Pemenang

Giveaway! Menangkan Board Game Flash Juice Untuk Dua Orang Pemenang

  • Giveaway
  • August 25, 2021
  • 336
  • 7 minutes read

Wah, sudah lama rasanya Boardgame.id nggak bagi-bagi hadiah lagi. Sudah siap? Kali ini kami telah menyiapkan dua buah board game Flash Juice untuk dimenangkan.

Flash Juice adalah board game bertema buah-buahan yang diterbitkan oleh Hompimpa Book & Games. Dapat dimainkan untuk 2-4 pemain berusia 8 tahun ke atas hanya dalam 20 menit saja. Cara bermainnya bisa pembaca lihat pada tautan berikut: Tutorial Cara Bermain Flash Juice [Play Room]

Periode giveaway Flash Juice akan berakhir pada tanggal sampai tanggal 5 September 2021, pukul 23:59 WIB

Cara mendapatkan board game ini sangat gampang kok. Pembaca cukup mengikuti kontes giveaway lewat Instagram @boardgame.id berikut:

Di akhir periode, dua peserta giveaway yang sudah melakukan semua petunjuk yang diminta akan diundi secara acak untuk menjadi pemenang. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada hari Selasa, 7 September 2021 secara live melalui Instagram @Boardgame.id pada pukul 15:00 WIB.

Jangan lupa bagikan artikel ini ya! Karena siapa tahu kalau bukan kamu yang beruntung membawa pulang Flash Juice, mungkin teman atau keluargamu yang dapat jadi kamu tetap bisa ikut main.

Nggak yakin bakal menang tapi ingin punya? Tenang, Flash Juice juga bisa didapatkan secara langsung melalui Tokopedia, Shopee maupun Blibli Galeri Boardgame ID.

You may also like