Mega Giveaway! Ikuti dan Menangkan 17 Board Game Indonesia

Mega Giveaway! Ikuti dan Menangkan 17 Board Game Indonesia

Sudah bosan dengan menu permainan di rumah yang itu-itu aja? Ingin mencari alternatif permainan yang bisa dimainkan offline bersama keluarga? Kebetulan nih, ada Mega Giveaway yang dipersembahkan oleh Boardgame.id dan Arcanum Hobbies dalam rangka menyemarakkan Bulan Board Game Indonesia di bulan Agustus ini. Pada kesempatan ini, tersedia 17 judul board game Indonesia yang siap diberikan untuk satu orang pemenang.

Daftar judul dari 17 board game Indonesia (dan penerbitnya) senilai Rp2.500.000 yang akan didapatkan adalah sebagai berikut:

  1. Fairy Tree (Anak Pintar Studio)
  2. Flipeek Medieval (Coralis Entertainment)
  3. Kopi Dash (Mahavira Studio)
  4. Linimasa 25 Nabi (Mechanimotion Entertainment)
  5. Linimasa Kemerdekaan (Mechanimotion Entertainment)
  6. Linimasa STEAM (Mechanimotion Entertainment)
  7. Math Cat (Hompimpa Books and Games)
  8. Oktet (Morfosic Studio)
  9. Roket Raket (Manikmaya Games)
  10. Si Anak Nakal (Mahavira Studio)
  11. Sutasoma (Sebang.ku)
  12. The Claw (Siji Creation)
  13. Veggie Colors (Hompimpa Books and Games)
  14. Waroong Wars (Tabletoys Indonesia)
  15. Wilah (Game4Change)
  16. Wowo Wiwi (Semar Dolan Studio)
  17. Zamzamy (Sebang.ku)
Mega Giveaway!

Cara untuk bisa memenangkan Mega Giveaway berhadiah 17 judul board game Indonesia di atas yaitu cukup dengan mengikuti perintah dan langkah-langkah berikut ini:

  1. Wajib follow akun Instagram @ArcanumHobbies & @boardgame.id
  2. Pilih postingan #BulanBoardgamesIndonesia yang ada di feed @ArcanumHobbies / @boardgame.id yang paling kamu suka.
  3. Re-share di Instagram kamu sebagai post dan tuliskan / ceritakan kenapa kamu suka postingan tersebut di bagian caption.
  4. TAG & MENTION @ArcanumHobbies & @boardgame.id dan 5 orang teman kamu di post tersebut agar kami mudah menemukan postingan kamu.
  5. Komen DONE di postingan giveaway (atau cek di bawah).
  6. Periode #GiveawayBoardGameIndonesia ini akan berakhir pada 31 Agustus 2020 pukul 15:00 WIB.
  7. Mohon akun JANGAN di set privat sampai akhir periode #giveawayboardgameindonesia agar kami bisa memeriksa postingan kamu.
  8. Pengundian pemenang akan diumumkan pada 1 September 2020.

Kapan lagi ada bagi-bagi board game sebanyak ini? Gratis pula! Jadi buruan kunjungi ikutan sebelum masa periodenya berakhir. Semoga beruntung!

View this post on Instagram

#GiveawayBoardGameIndonesia Dapatkan kesempatan membawa pulang 17 judul board game Indonesia senilai 2,5 juta rupiah secara cuma-cuma! dan hanya untuk SATU orang pemenang saja. Berikut isi paket #GiveawayBoardGameIndonesia: 1. Fairy Tree 2. Flipeek Medieval 3. Kopi Dash 4. Linimasa 25 Nabi 5. Linimasa Kemerdekaan 6. Linimasa STEAM 7. Math Cat 8. Oktet 9. Roket Raket 10. Si Anak Nakal 11. Sutasoma 12. The Claw 13. Veggie Colors 14. Waroong Wars 15. Wilah 16. Wowo Wiwi 17. Zamzamy Cara partisipasinya gampang banget kok. 1. Wajib follow akun Instagram @ArcanumHobbies & @boardgame.id 2. Pilih postingan #BulanBoardgamesIndonesia yang ada di feed @ArcanumHobbies / @boardgame.id yang paling kamu suka. 3. Re-share di Instagram kamu sebagai post dan tuliskan / ceritakan kenapa kamu suka postingan tersebut di bagian caption. 4. TAG & MENTION @ArcanumHobbies & @boardgame.id dan 5 orang teman kamu di post tersebut agar kami mudah menemukan postingan kamu. 5. Komen DONE di postingan ini. 6. Periode #GiveawayBoardGameIndonesia ini akan berakhir pada 31 Agustus 2020 pukul 15:00 WIB. 7. Mohon akun JANGAN di set privat sampai akhir periode #giveawayboardgameindonesia agar kami bisa memeriksa postingan kamu 8. Pengundian pemenang akan diumumkan pada 1 September 2020. Kapan lagi ketiban puluhan judul board game Indonesia GRATIS! Yuk buruan ikutan dan good luck ya! #GiveawayBoardGameIndonesia dipromotori oleh @Boardgame.id dan @ArcanumHobbies dalam menyemarakkan #BulanBoardGameIndonesia

A post shared by Boardgame.id (@boardgame.id) on

You may also like