Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Drachenland (Dragonland)

Lelang Board Game Bekas Mulai dari Rp100.000: Drachenland (Dragonland)

Naga, sebuah makhluk magis yang sering kita temukan saat menyimak dalam serial atau cerita-cerita bertema fantasi. Kali ini, kita (para pemain) akan dibawa langsung ke dunia tempat tinggal naga dalam board game Drachenland (Dragonland).

Ceritanya, habitat para naga sedang terancam akibat gunung berapi yang akan segera meletus. Akhirnya naga-naga yang tinggal di sana meminta bantuan kurcaci, elf, penyihir dan manusia untuk menyelamatkan telur-telur naga. Naga akan mengimbali para petualang dengan pertama yang berharga

Jadi dalam Dragonland, setiap pemain mengarahkan kelompoknya mengarungi tempat tinggal para naga. Sepanjang mereka akan mencoba mengumpulkan telur naga dan permata yang berharga dan akan menjadi poin di akhir permainan.

Hal tersebut dilakukan dengan melempar dua dadu dan pemain harus menggerakan dua dari tiga bidaknya dengan masing-masing dadu. Kemudian di akhir langkah setiap bidak mereka boleh mengambil antara permata atau telur naga.

Dragonland

Begitu telur naga terakhir terambil permainan selesai dan pemain yang mencetak poin terbanyak memenangkan permainan.

Dragonland karya Reiner Knizia bisa didapatkan dengan harga miring melalui Lelang Board Game Bekas di Instagram @boardgame.id.

Lelang akan dimulai hari Minggu, 30 Agustus 2020 pukul 12:00 WIB dan selesai pada Senin, 31 Agustus 2020 pukul 19:00 WIB. Lelang akan dibuka dari harga Rp100.000.

Pastikan jangan sampai ketinggalan. Sebelum mengikuti lelang, mohon disimak dahulu aturan lelang selengkapnya, daftar judul serta jadwal lelang berikutnya di sini ya.

You may also like