Lelang Board Game Bekas Mulai Rp100.000: The Lost Mountain of God

Lelang Board Game Bekas Mulai Rp100.000: The Lost Mountain of God

Selama berabad-abad, ada beberapa pertanyaan yang terus muncul tentang pelarian orang Ibrani dari Mesir seperti: Rute apa yang dilalui kaum Ibrani melalui padang gurun? Di bagian mana Allah membelah Laut Merah? Bagaimana bisa begitu banyak orang bertahan hidup di gurun gurun? atau tentang di mana tepatnya Mountain Sinai – gunung tempat Allah memberi Musa sepuluh perintah?

Penjelajah Bob Cornuke dan rekannya Larry Williams mempertaruhkan nyawa mereka untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini. Menggunakan Alkitab sebagai peta jalan mereka, mereka memulai pencarian menantang maut untuk mencari rahasia kuno yang tersembunyi dari dunia selama berabad-abad.

The lost mountain of god

Sekarang kamu dapat mengalami petualangan mereka secara langsung bersama tiga temanmu, memulai ekspedisi penuh aksi yang berbahaya dan menegangkan selama satu jam untuk mencari Jabal Al Lawz dalam board game The Lost Mountain of God.

Tujuan dari permainan ini adalah melakukan perjalanan melalui Mesir dan Arab Saudi ke gunung Jabal Al Lawz untuk mencari bukti yang mendukung kisah Eksodus.

Manfaatkan harta karun yang akan ditemukan di sepanjang jalan untuk membeli persediaan dan perlengkapan seperti air, kotak P3K, jatah, kompas, bensin, tali, kamera dan teropong night vision dari karavan keliling. Bertemu dengan makhluk mematikan, bersaing satu sama lain dalam berburu foto dan artefak yang dibutuhkan dari Jabal Al Lawz dan melarikan diri dari gunung hidup-hidup!

Mau punya board game The Lost Mountain of God? Ikuti saja Lelang Board Game Bekas di Instagram @boardgame.id. Lelang akan dimulai hari Senin, 31 Agustus 2020 pukul 12:00 WIB dan selesai pada Selasa, 1 September 2020 pukul 19:00 WIB. Lelang akan dibuka dari harga Rp100.000.

Pastikan jangan sampai ketinggalan. Sebelum mengikuti lelang, mohon disimak dahulu aturan lelang selengkapnya, daftar judul serta jadwal lelang berikutnya di sini ya.

You may also like