Yuk Belajar Masak Bersama Si Bulan Koki Super Card Game

Yuk Belajar Masak Bersama Si Bulan Koki Super Card Game

Awal tahun ini baru tayang sebuah serial animasi lucu karya anak bangsa yang tayang di salah satu tv nasional. Judulnya adalah Si Bulan Koki Super yang merupakan jagoan baru keluaran Bumilangit. Mendampingi rilisnya koki cilik tersebut, Msbr Studio (Laga Jakarta, Bluffing Billionaire, Mindblowon: The Card Game) berkolaborasi dengan Bumilangit baru saja meluncurkan Si Bulan Cooking Card Game bertepatan dengan bulan Ramadan ini.

Baca juga: [Giveaway] Menangkan Board Game Zamzamy Untuk Dua Orang Pemenang

1. Bermanfaat untuk anak

Si Bulan Cooking Card Game merupakan board game kooperatif pertama Msbr Studio yang menyasar anak-anak mulai dari usia 4 tahun, sangat cocok untuk melatih kemampuan anak untuk mengenali pola, warna, mengajarkan nilai kerjasama dan juga problem solving. Dengan cara bermain yang mudah untuk diikuti anak namun juga cukup menantang logika dan strategi.

2. Menyuguhkan waktu bersama keluarga

Board game ini akan mengajak anak-anak bersama si Bulan membantu Ibu menghidangkan berbagai makanan dan minuman lezat dengan mencocokkan token bahan dengan bahan-bahan yang ada di setiap kartu resep. Permainan ini diharapkan bisa menghadirkan sesi bermain bersama yang seru bagi orang tua & anak.

ā€œTujuan kami adalah memastikan bahwa orang tua tidak bosan saat menemani si kecil bermain bersama, menyuguhkan quality time yang menyenangkan bagi kedua belah pihak,ā€ papar Darwin, salah satu co-founder Msbr Studio.

3. Banyak karakter

Pemain dapat menjumpai karakter-karakter yang akrab muncul di layar kaca, seperti si Bulan dengan kekuatan supernya meramu bahan masakan menjadi makanan unik dan lezat. Ada juga Meong, Mama Moo serta Kukuk & Ruyuk, yang siap membantu pemain sepanjang permainan.

Bagi pembaca yang belum pernah menonton, serial animasi Si Bulan Koki Super adalah karya terbaru dari Bumilangit Entertainment dan Brown Entertainment yang ditayangkan di ANTV. Bercerita tentang pengalaman dan kisah seru Bulan si koki cilik bersama temanā€“temannya yang mengingatkan kita akan nilaiā€“nilai sosial dan religi dalam kehidupan sehariā€“hari.

4. Sudah bisa dibeli

Satu kotak permainan Si Bulan Cooking Card Game dapat dimainkan oleh 2 hingga 4 pemain dengan durasi 15 sampai 30 menit, yang membuatnya sangat cocok untuk dimainkan baik antar orang tua dan anaknya, maupun antara kakak-adik.

Serunya lagi, di bulan puasa ini Si Bulan Cooking Card Game sudah bisa dipesan di toko resmi Bumilangit seharga Rp180.000 dan atau bisa juga retail partner di online marketplace kesayangan kalian.

You may also like