Menangkan Board Game Kata Emak Untuk Tiga Orang Pemenang [Giveaway]

Menangkan Board Game Kata Emak Untuk Tiga Orang Pemenang [Giveaway]

Apa kabar pembaca setia Boardgame.id? Tidak terasa sudah menginjak bulan November 2020 ya. Semoga semua sehat-sehat ya! Kalau sehat kan jadi bisa beraktivitas dan main board game bareng keluarga di rumah, apalagi Boardgame.id punya tiga board game Indonesia yang bisa pembaca dapatkan secara gratis. Kali ini kami akan membagikan tiga buah board game Kata Emak!

Board game Kata Emak sendiri bisa dimainkan untuk 2-6 pemain dari usia 9 tahun ke atas. Pastinya cocok buat dimainkan bersama keluarga untuk quality time. Board game ini bercerita tentang seorang emak (ibu) yang meminta tolong kepada anak-anaknya untuk berbelanja ke pasar. Pemain yang bisa mengumpulkan sebuah barang yang ada di daftar belanjaan emak adalah pemenangnya.

Nah! Ada tiga box Kata Emak yang akan kami bagikan, artinya bisa dimenangkan untuk tiga orang. Cara mendapatkan board game ini sangat mudah kok. Kamu cukup mengikuti kontes giveaway lewat platform di bawah ini. Tunggu/refresh jika platform di bawah tidak muncul. Periode giveaway Kata Emak akan berlangsung dari tanggal 9 November 2020 – 25 November 2020 pukul 23.59 WIB.

Baca juga: Tutorial Cara Bermain Board Game Kata Emak [Play Room]

a Rafflecopter giveaway

Di akhir periode, tiga peserta giveaway yang sudah mengumpulkan poin maksimal (10/10) dan dengan jawaban benar akan diundi secara acak untuk menjadi pemenang. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada hari Kamis, 26 November 2020 secara live melalui Instagram @Boardgame.id pada pukul 15:00 WIB.

Semoga beruntung!

Kata Emak juga bisa didapatkan secara langsung melalui Tokopedia maupun Shopee Galeri Boardgame ID.


Disclaimer:

Kontes giveaway kali ini disponsori oleh Segara Indonesia Games. Para pemenang akan dihubungi tim Boardgame.id lewat email yang kamu masukkan dalam platform giveaway (pastikan selalu cek emailmu setelah pengumuman ya). Pemenang tidak akan dipungut biaya sepeserpun. Biaya pengiriman juga akan ditanggung sepenuhnya oleh Boardgame.id.

Kontes giveaway ini hanya berlaku untuk penduduk yang tinggal di Indonesia. Kontes ini tidak berlaku untuk kontestan yang pernah menjadi pemenang dalam tiga kontes giveaway sebelumnya (Sutasoma, Bluffing Billionaires, dan Ecofunopoly Seri Sampah), untuk memberikan kesempatan yang lebih besar pada kontestan yang lain.

You may also like