Puasa Gadget Sejenak, Yuk Main Board Game Bareng di PlayTime Digital Detox Weekend Ini

Puasa Gadget Sejenak, Yuk Main Board Game Bareng di PlayTime Digital Detox Weekend Ini

Pernah nggak sih kamu ngumpul bareng temen atau ngumpul keluarga tapi bukannya saling ngobrol malah sibuk dengan gadget atau gawainya masing-masing? Sangat disayangkan, dengan adanya gawai yang jauh makin dekat tapi yang dekat malah terasa jauh.

Nah! Boardgame.id mengajak sekaligus menantang masyarakat Bandung dan sekitarnya untuk menyingkirkan dulu gawai kalian, puasa sejenak dari Instagram, Twitter dan Facebook. Yuk kita duduk dan main board game bareng di PlayTime Digital Detox, kembali ke masa di mana dulu mungkin saling ejek dan ketawa bersama saat main Monopoly, Ludo, Halma dan Ular Tangga tanpa ada campur tangan benda elektronik.

Di PlayTime Digital Detox, kami akan menyiapkan berbagai macam board game seru yang kita mainkan sama-sama. Jangan kira kalau board game yang tersedia nanti hanyalah judul-judul yang tadi disebutkan. Pastinya akan ada judul-judul board game lainnya yang lebih rame, termasuk board game Indonesia yang tak kalah seru.

playtime digital detox poster

Yuk, catat jadwal main PlayTime Digital Detox

Hari/Tanggal: Sabtu/18 Januari 2020
Waktu: 13:00 โ€“ 19:00
Tempat: PlaySpace by Boardgame.id
Alamat: Jalan Sukanagara no. 31, Antapani Kidul, Antapani, Bandung
HTM*:
โ€“ Pre-sale ticket via Goers: Rp30.000 per orang atau Rp100.000 per grup 4 orang
โ€“ On the spot ticket: Rp50.000 per orang

*semua tiket di atas sudah termasuk snack dan air minum, silakan bawa tumbler/botol minum sendiri.

Kalau kamu masih belum kebayang ada board game apa saja? Nih Boardgame.id coba beberkan beberapa:

  • Alice in Wordland, 3-8 pemain
    Di sini para pemain akan berperan menjadi tokoh-tokoh dalam cerita Alice in Wonderland. Kalian diundang ke sesi minum teh oleh Ratu Hati namun dengan beberapa syarat. Pemain tidak boleh menyebutkan kata yang hurufnya dilarang.
  • Team3, 3-6 pemain
    Satu dari pemain adalah monyet yang tidak bisa melihat, satu lagi adalah monyet yang tidak bisa mendengar dan sisanya menjadi monyet yang tidak bisa berbicara. Dengan kemampuan komunikasi yang terbatas, pemain menjadi tim yang diminta untuk menyusun struktur bangunan dengan benar.
  • Wilah! 2-6 pemain
    Salah satu board game Indonesia yang bisa kamu jajal. Di sini kamu harus cermat memperhatikan kartu yang muncul apakah itu sampah kertas, sampah organik atau sampah plastik. Jadilah pemain yang memiliki banyak koin dengan cara memilah atau mengolah sampah.

Baca juga: Cara Main Wilah! Card Game : Saatnya Belajar Pilah Sampah Sejak Dini [Play Room]

Nah karena tempat terbatas, hanya tersedia 30 kursi saja. Jadi pastikan untuk daftarkan dirimu lewat Goers sebelum kehabisan ya. Daftarkan dirimu lewat Goers, berikut ini: (atau jika tidak muncul klik: http://goers.co/playtime18jan)

Singkirkan Gadget Sejenak, Yuk Main Board Game Bareng di PlayTime Digital Detox

Baca juga: Menangkan Wilah! Card Game Untuk Tiga Orang Pemenang [Giveaway]

Yuk, jadikan momen bermain board game tanpa gadget ini sebagai bentuk quality time bersama keluarga, teman-teman dan orang-orang tercinta. Jika ada pertanyaan silakan hubungi kami melalui http://bit.ly/chatbgid (Whatsapp).

You may also like