Weekend Ini! Ayo Mabar di Bit Boards Con, Digital Board Game Convention

Weekend Ini! Ayo Mabar di Bit Boards Con, Digital Board Game Convention

Covid-19 membuat banyak industri harus berubah dan beradaptasi. Termasuk industri board game pun terkena dampaknya, pameran board game yang biasa digelar secara offline kini harus jadi online. Tapi daripada tidak main board game sama sekali, tidak ada salahnya juga mabar board game digital atau board game online. Kebetulan, Delve Bros, pengembang game digital dan board game punya acara menarik, yaitu Bit Boards Con.

Baca juga: Board Game Terbaik 2021 Tawarkan 16 Kasus Untuk Dipecahkan Bersama Keluarga

Bit Boards Con adalah pameran board game yang digelar secara digital. Di sana pengunjung bisa menjajal judul-judul baru dan bahkan yang masih belum resmi terbit untuk dimainkan secara online. Acaranya sendiri berlangsung dua hari dari Sabtu, 24 Juli – 25 Juli 2021. Sayangnya karena perbedaan waktu Bit Boards Con baru bisa diakses oleh masyarakat Indonesia pada pukul 23:00 WIB hari Sabtunya.

Lebih detilnya, Bit Boards Con selalu bisa diakses pada hari dan jam berikut:

  • Sabtu, 24 Juli 2021 dari pukul 23:00 WIB – 07:00 WIB hari Minggunya
  • Minggu, 25 Juli 2021 dari pukul 23:00 WIB – 05:00 WIB hari Seninnya
Bit Boards Con 2021

Selain bisa mabar, akan ada juga beberapa sesi board game talk ada yang membahas game design untuk membuat TRPG, art direction, Kickstarter, gamifikasi dan lain-lain. Detail rundown acara serta board game maupun TRPG apa saja yang bisa dijajal, bisa dilihat langsung di situs resmi acara ini.

Kalau di jam-jam di atas pembaca belum mengantuk dan penasaran dengan pameran board game online, bisa ambil dulu tiket untuk akses ke Bit Boards Con via situs Eventbrite. Tiketnya gratis kok. Jadi tunggu apa lagi, yuk tidur siang dulu.

Registrasi dan ambil tiket: https://www.eventbrite.com/e/bit-boards-the-digital-board-game-convention-tickets-161579573855
Situs resmi: https://www.bitboardscon.com/

You may also like