Castle Tricon 2021! Yuk Main Bareng di Pameran Board Game Dunia Virtual

Castle Tricon 2021! Yuk Main Bareng di Pameran Board Game Dunia Virtual

Pandemi yang tak kunjung berakhir memang menghalangi para pecinta board game untuk bertemu langsung, bertatap muka dan bermain di sebuah game night ataupun event-event board game. Oleh karenanya semenjak SPIEL.digital beberapa penerbit board game juga kemudian menggelar pameran board game secara online. Nah! yang paling baru ini ada Castle Tricon 2021.

Castle Tricon 2021 adalah sebuah pameran board game yang diprakarsai oleh tiga penerbit board game ternama, yaitu HEIDELBÄR GAMES (Spicy, Dechiper), CZECH GAMES EDITION (Codenames, Through the Ages) dan HORRIBLE GUILD (King’s Dilemma, Unicorn Fever). Pameran board game tersebut dilangsungkan secara online di mana pemain akan mendapatkan avatar dan masuk ke dalam dunia virtual 3D.

Castle Tricon 2021 berlangsung selama dua hari dari pukul 23:00 WIB – 07:00 WIB di tanggal 26 dan 27 Februari 2021 (di Indonesia berakhir pukul 07:00 WIB tanggal 28 Februari).

Baca juga: 5 Alasan Orang Dewasa juga Butuh Main Board Game

Di dunia virtual 3D tersebut pengunjung akan mendapatkan avatar 3D dan bisa berinteraksi dengan avatar lainnya untuk saling berbincang. Berhubung inti dari acara ini adalah pameran board game jadi ketiga penerbit di atas akan mengajak pengunjung untuk bermain board game terbaru mereka secara online yang kemungkinan besar memanfaatkan platform Tabletopia dan Board Game Arena.

Beberapa judul yang bisa dimainkan antara lain: Codenames, Under Falling Skies, Lost Ruin of Arnak, Dragon Castle, Unicorn Fever, Coyote, Anansi, Dechiper, Potion Explotion dan lainnya.

Yuk, main board game online bareng di Castle Tricon 2021. Acaranya gratis dan tiket untuk mendapatkan akses dunia virtualnya bisa didapatkan di sini: Get Your Ticket | Castle TriCon Spring Edition

You may also like