Menangkan 5 Kopi Board Game Codenames: Pictures [Giveaway]

Menangkan 5 Kopi Board Game Codenames: Pictures [Giveaway]

Apa kabar Indonesia? Semoga selalu berbahagia ya!

Ngomong-ngomong soal bahagia, Boardgame.id punya kabar gembira nih untuk kalian para pembaca setia situs berita board game tercinta ini. Pasalnya, ada publisher board game asal Republik Ceko yang tengah berulang tahun di bulan September ini.

Yak! Berikan ucapan selamat ulang tahun yang ke-10 untuk Czech Games Edition (CGE). Dalam suasana bahagia ini, Boardgame.id juga ingin menebarkan kebahagiaan dengan bagi-bagi salah satu board game keluaran CGE yang tak lain adalah board game Codenames: Pictures.

board game Codenames: Pictures giveawayTak tanggung-tanggung, Boardgame.id akan membagikan 5 kopi Codenames: Pictures secara cuma-cuma untuk 5 pemenang yang beruntung. Kontes giveaway ini akan berlangsung untuk periode dari tanggal 8 September 2017 hingga 18 September 2017 pukul 23:59 WIB.

Caranya gampang kalau mau ikutan kontes giveaway Codenames: Pictures ini, kamu cukup menyelesaikan semua tahapan di bawah ini (tunggu/refresh jika platform di bawah tidak muncul).

a Rafflecopter giveaway

Di akhir periode, peserta giveaway yang sudah mengumpulkan poin maksimal (10/10) akan diundi secara acak. Pastikan tidak ada yang terlewat ya, minimal tag tiga teman dan mention Fanpage Boardgame.id di postinganmu. Lima nama yang muncul berhak untuk membawa pulang satu kopi Codenames: Pictures. Pengumuman pemenang akan diberitahukan satu hari setelah kontes ini berakhir, atau tanggal 19 September 2017.

Ingin tahu lebih lanjut tentang ? Kamu bisa baca ulasan sekaligus cara bermain board game Codenames: Pictures pada artikel berikut: Cari Lokasi Agen-Agen Rahasia Lewat Kartu Bergambar Dalam Codenames: Pictures [Review]

Disclaimer: Pemenang akan dihubungi tim Boardgame.id lewat email. Pemenang tidak akan dipungut biaya sepeserpun. Biaya pengiriman ditanggung seluruhnya oleh Boardgame.id

You may also like