Yuk Belajar Bikin Komponen Board Game dan Main Bareng di PlayTime Bandung

Yuk Belajar Bikin Komponen Board Game dan Main Bareng di PlayTime Bandung

Sculpting workshop poster

Bosan dengan komponen standar dari board game yang mungkin hanya berupa kubus-kubus dari kayu? Yuk, ikuti Sculpting Workshop bersama Boardgame.id dan Racun Visual di akhir pekan ini.

Mari belajar membuat dan upgrade sendiri komponen board game kamu dari bahan tanah liat/clay agar menjadi lebih realistis dan lebih tematik. Nikmati pula serunya sesi PlayTime alias sesi main board game bareng setelahnya.

Tersedia puluhan board game seru dari Indonesia maupun mancanegara yang bisa kamu coba bersama teman dan keluarga. Jadikan momen main bareng ini sebagai bentuk quality time sekaligus digital detox dari penggunaan smartphone yang berlebihan.

Sculpting Workshop dan PlayTime akan dilaksanakan pada:

Hari/Tanggal: Sabtu/21 Desember 2019
Waktu: 10:00 – 19:00 WIB
Tempat: PlaySpace by Boardgame.id
Alamat: Jalan Sukanagara no. 31, Antapani Kidul, Antapani, Bandung
HTM:
– Rp120.000* (Workshop + PlayTime)
– Rp100.000* (Workshop only)
– Rp40.000** (PlayTime only)

*Sudah termasuk makan, free flow snack dan free flow drinks
**Hanya termasuk free flow snack dan free drinks
Silakan membawa tumbler/botol minum sendiri.

Baca juga: Jadikan Board Game Sebagai Media Interaksi Dengan Anak

Sculpting workshop & playtime poster

Acara akan dimulai dengan sesi Sculpting workshop dari pukul 10:00 – 13:00 WIB. Teman-teman dari Racun Visual akan memberimu materi yang bisa langsung dipraktekkan dalam membuat komponen board game yang lebih realistis menggunakan bahan tanah liat.

Selanjutnya acara akan dilanjutkan kembali kembali pada pukul 14:00 WIB dengan sesi main board game bareng sampai pukul 19:00 WIB. Di sini peserta bebas memilih board game apa yang ingin dimainkan, mulai dari judul-judul board game Indonesia yang ada di Galeri Board Game Indonesia atau puluhan board game mancanegara termasuk Essen Loot 2019 lalu. Main board game bareng bisa menjadi salah satu opsi untuk meninggalkan gadget sejenak atau digital detox.

Ajak keluarga, teman, dan orang-orang terdekatmu untuk bermain board game bersama dan rasakan keseruannya. Oiya, tempat terbatas. Hanya tersedia 30 kursi saja. Jadi pastikan amankan dahulu kursimu dengan daftarkan dirimu lewat Goers sebelum kehabisan ya.

Daftarkan segera melalui Goers berikut ini: (atau klik tautan ini jika kolom tiket tidak muncul)

Yuk Belajar Bikin Komponen Board Game dan Main Bareng

You may also like