Abadikan Momen Main Board Game dan Menangkan Kompetisi Fotonya

Abadikan Momen Main Board Game dan Menangkan Kompetisi Fotonya

Sebentar lagi tahun 2019 akan berakhir, itu artinya sekolah-sekolah akan mulai memasuki musim liburan tahun baru. Sebelum tahun 2019 benar-benar berakhir, yuk tutup dengan banyak menyebarkan keceriaan lewat main board game.

Caranya gampang! Ajak kakak, adik, ayah, bunda atau tetangga dan teman-teman terdekatmu untuk main board game bareng. Saat bermain, jangan lupa abadikan sesi mainmu menjadi foto. Unggah foto tersebut ke Instagram dan dapatkan kesempatan memenangkan hadiah ratusan ribu rupiah dari Boardgame.id

Ya! Sampai akhir tahun ini Boardgame.id akan melangsungkan kompetisi foto bertajuk “Main Bersama”. Sederhananya, kamu cukup posting foto di akun Instagram kamu yang menunjukkan kamu tengah bermain board game bersama orang lain, bisa itu teman, keluarga, tetangga, pacar atau bahkan mantan kamu.

Syarat dan ketentuan kompetisi foto “Main Bersama” yang berlaku sebagai berikut:

  1. FOLLOW akun Instagram @Boardgame.id
  2. POST foto kamu lagi MAIN BOARD GAME bareng sama temen/keluarga sebanyak banyaknya
  3. TAG dan MENTION @Boardgame.id
  4. Buat CAPTION semenarik mungkin dengan menceritakan hal yang seru dari board game yang kamu mainkan
  5. Sertakan juga HASHTAG #MainBersama di caption
  6. Pastikan akun Instagram kamu TIDAK DI PRIVATE
  7. PERIODE 17-31 Desember 2019

Pemenang dari kompetisi foto “Main Bersama” ditentukan dari banyaknya poin yang diperoleh para kontestan (Warga Negara Indonesia). Tiga kontestan dengan poin terbanyak akan berkesempatan mendapatkan hadiah sebagai berikut:

  • Juara 1: Uang tunai Rp200.000 + voucher belanja Rp50.000
  • Juara 2: Uang tunai Rp100.000 + voucher belanja Rp50.000
  • Juara 3: Uang tunai Rp50.000 + voucher belanja Rp50.000

Poin didapatkan dengan kriteria sebagai berikut:

  • +1 Point = 1 post yang memenuhi syarat dan ketentuan di atas.
  • +2 Point = Jika memainkan board game Indonesia (bukan prototipe)

Pemenang akan diumumkan pada tanggal 6 Januari 2020. Jika ada lebih dari satu kontestan dengan poin yang sama banyak, maka pemenang akan diundi.

Ingat! Kamu bisa meningkatkan poin dengan memainkan board game Indonesia, jika belum punya kamu bisa mendapatkannya di Galeri Board Game Indonesia yang berada di PlaySpace by Boardgame.id, Jalan Sukanagara no. 31, Antapani Kidul, Bandung.

Terlalu jauh dari domisilimu? Dikirim saja! Galeri Board Game Indonesia juga tersedia di Shopee dan Tokopedia. Kamu bisa melihat katalognya di sini!

Jadi tunggu apalagi, segera abadikan momen keseruan main board game bersama orang-orang terdekatmu dan unggah ke Instagram!

You may also like