Rasakan Petualangan Baru di Middle-earth di Board Game Terbaru Lord of the Rings

Rasakan Petualangan Baru di Middle-earth di Board Game Terbaru Lord of the Rings

Lebih dari satu dekade lalu, Reiner Knizia merancang board game yang mengambil semesta Lord of the Rings (2000) di bawah penerbit Kosmos. Berselang satu tahun, edisi bahasa Inggris untuk pasar Amerika dirilis oleh Fantasy Flight Games (FFG). Sebuah living card game (LCG) yang dipatenkan oleh FFG juga merilis seri Lord of the Rings mulai tahun 2011.

Demi memanjakan para fans dari novel mahakarya J.R.R. Tolkien, FFG kembali akan menerbitkan satu board game tentang Lord of the Rings berjudul Journeys in Middle-earth. Dikerjakan oleh Nathan I. Hajek dan Grace Holdinghaus, game ini bisa dimainkan untuk 1-5 pemain berdurasi 1 sampai 2 jam.

Sebuah aplikasi diperlukan untuk bisa menikmati permainan bergaya kooperatif ini. Berfungsi untuk akan memberikan petunjuk bagaimana menyusun papan permainan sekaligus menentukan gerakan musuh dan monster.

Baca juga: Petualangan Baru! Kamu Bisa Menjadi Frodo dan Teman-temannya Dalam Board Game The Lord of the Rings: Quest to Mount Doom

Game ini menyertakan 14 skenario petualangan yang saling terintegrasi antar sesi main. Pemain juga akan diberikan kesempatan untuk meningkatkan kemampuan karakter dengan menyelesaikan misi sampingan.

journeys middle-earth board

Sudah tidak sabar memainkan Bilbo Baggins, Gimli dan empat karakter lainnya? Tunggu jadwal rilis Journeys in Middle-earth pada bulan April 2019 yang akan dibandrol seharga Rp1.500.000.

Sumber: Boardgamegeek

You may also like