Fans GoT, Temui Keluarga Baratheon Dalam Ekspansi Anyar Game of Thrones Card Game!

Fans GoT, Temui Keluarga Baratheon Dalam Ekspansi Anyar Game of Thrones Card Game!

Buat kalian penggemar Game of Thrones, pasti sudah tahu dong jika season 8 dari serial HBO ini akan tayang 14 April nanti. Nah, melengkapi hadirnya seri terakhir tersebut, Fantasy Flight Games rupanya juga akan merilis ekspansi terbaru sekaligus edisi deluxe dari A Game of Thrones: The Card Game!

Baca Juga: Claim, Rebut Tahta Kerajaan Fantasi Dalam Card Cage Karya Desainer Tiny Epic!

Game of Thrones

Berjudul Fury of the Storm, ekspansi ini berkisah tentang House Baratheon, rumah paling berkuasa di wilayah Westeros. Menariknya game ini memperkenalkan plot dan cara baru menjelajahi sifat-sifat Sang Raja dan R’hllor. Ada juga koleksi neutral card, serta dua non-loyal card untuk setiap rumah di A Game of Thrones: The Card Game.

Berisi 156 kartu yang terbagi ke dalam 52 kartu baru sebanyak tiga kopi, game ini juga menyertakan karakter tambahan termasuk versi baru dari Renly Baratheon, Stannis Baratheon dan Robert Baratheon yang kembali muncul sejak edisi originalnya rilis.

Kartu-kartu | Foto: Fantasy Flight Games

Nah, kamu tertarik bergabung dengan klan Baratheon? Ekspansi ini bisa didapat seharga $29.95 (Rp 420 ribu). Kunjungi situs resmi Fantasy Flight Games untuk informasi lebih lanjut ya.

Sumber: ICv2

You may also like