Game Tentang Peramal ini Akan Baca Pikiranmu di Essen SPIEL 2019

Game Tentang Peramal ini Akan Baca Pikiranmu di Essen SPIEL 2019

Kenal istilah fortune-teller? Ya, fortune-teller atau peramal adalah orang yang bisa melihat kejadian masa depan. Nah, rupanya kamu tak harus jadi orang sakti untuk bisa menjadi peramal yang hebat, lho. Tinggal coba saja game dari Storm Chaser Games yang sudah masuk ke pasaran di tahun 2019 ini.

Baca juga: Cenayang Board Game, Hal-Hal yang Tak Kamu Ketahui dari Temanmu akan Terungkap

peramal
Tak harus jadi peramal sungguhan untuk bisa bermain card game ini | Foto: BoardGameGeek

Berjudul Medium, pemain adalah tim “peramal” yang harus berhasil membaca pikiran satu sama lain. Setiap tim akan bermain kartu berisi kata-kata acak. Di sini serunya: kamu harus berpikir kira-kira kartu manakah yang akan disebut oleh rekanmu? Jika satu tim berhasil menyebut kartu yang sama, mereka menang.

Didesain oleh Danielle Deley, Lindsey Sherwood, dan Nathan Thornthon, saat ini card game tersebut masih dipamerkan di beberapa konvensi besar di Amerika dan Eropa. Akhir bulan ini, Medium akan turut berpartisipasi dalam salah satu pameran board game internasional terbesar, Essen SPIEL 2019 pada 24-27 Oktober mendatang.

Selain itu, Indonesia juga akan kembali berkunjung ke acara ini membawa 20 judul baru board game Indonesia berkat dukungan Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) dan Asosiasi Pegiat Industri Board Game Indonesia (APIBGI).

Sumber: BoardGameGeek

You may also like