Terbaru! Ekspansi Besar KeyForge Beri Dua House Tambahan Untukmu

Terbaru! Ekspansi Besar KeyForge Beri Dua House Tambahan Untukmu

Kuartal keempat tahun 2019, Fantasy Flight Games akan merilis ekspansi terbaru dari KeyForge yang berjudul Worlds Collide. Ekspansi ini langsung memberi fitur dua house baru, aturan serta kemasan baru.

Baca Juga: Keanu Reeves Jadi Miniatur? Film Bill & Ted Akan Segera Ada Board Gamenya!

Nantinya pemain akan mendapat dua house tambahan yaitu Saurian Republic dan Grand Star Alliance. Adapun house Marc dan Sanctum mengalami deaktivasi guna memberi ruang untuk dua house baru tersebut – menjaga jumlahnya tetap tujuh. Meskipun begitu ekspansi ini juga bisa dimainkan dengan base game dan ekspansi sebelumnya yaitu Age of Ascension. Jadi Marc dan Sanctum tetap bisa dimainkan.

KeyForge
Penampakan ekspansi terbaru KeyForge | Foto: Fantasy Flight Games

Selain fitur tersebut game ini juga memberi tiga mekanisme baru. Jenis produknya juga lebih beragam, mulai dari yang biasa seperti Archon Decks dan Two-Player Starter Set hingga Deluxe Archon Deck dengan bonus 3 Key token, 18 Aember token dan 50 buah token lainnya. Untuk yang belum puas, bisa juga membeli Premium Box yang menyertakan dua dek kartu, 54 status counter, 15 armor token dan token box untuk menyimpan komponen. Untuk rincian harganya adalah sebagai berikut:

  • Archon Decks seharga $9.95 atau 141 ribu rupiah
  • Two-Player Starter Set seharga $24.95 atau 353 ribu rupiah
  • Deluxe Archon Deck dijual sebesar $14.95 atau 212 ribu rupiah
  • Premium Box dibanderol sebesar $39.95 atau 566 ribu rupiah

Jadi, penasaran dengan ekspansi terbaru KeyForge ini? Tunggu kuartal akhir tahun ini ya.

Sumber: ICv2

You may also like