Ayo Menari! Jadi Raja dan Ratu Dansa Lewat Card Game Satu ini

Ayo Menari! Jadi Raja dan Ratu Dansa Lewat Card Game Satu ini

Tak bisa dipungkiri, sebagian besar ide datang dari hobi atau aktivitas yang kita lakukan dengan senang hati. Salah satu yang kerap diwujudkan dalam sebuah permainan adalah menari. Sebut saja video game seperti Let’s Dance dan Dance Dance Revolution. Nah, sebentar lagi akan satu game baru yang mengusung tema tarian lho. Ya, sebuah card game berjudul Dance Card! dari publisher Cardboard Console.

Baca Juga: Diet Panda, Board Game yang Bikin Berkeringat? [Campus Champion UKSW]

Didesain oleh Michael Melkonian, kamu adalah satu dari 32 siswa SMA yang ikut menari di prom night. Gerakkan karaktermu untuk mengobrol dengan pemain lainnya dan mendapat kartu Smooth Move. Nantinya kartu ini dipakai untuk menunjukkan aneka gerakan dansa yang bisa membuat pasanganmu terkesan. Jika kamu berhasil berdansa dengan tiga pasangan, you are officially prom king and prom queen!

board game tentang menari
Papan permainan | BoardGameGeek

Bisa dimainkan hingga empat orang, game berdurasi 45 menit yang hadir dalam edisi deluxe ini akan mematok harga sebesar $50.00 atau 700 ribu rupiah. Sayangnya kamu masih harus menunggu karena game ini baru akan muncul ke pasaran di pertengahan tahun 2020 mendatang.

Sumber: ICv2

Untuk kamu yang berada di Bandung, silakan kunjungi Galeri Board Game Indonesia di PlaySpace by Boardgame.id. Alamatnya di Jalan Sukanagara no. 31, Antapani, Bandung. Kami buka setiap hari Senin hingga Jumat dari jam 1 siang sampai jam 5 sore.

Belum sempat mampir ke Bandung? Jangan khawatir karena PlaySpace juga memiliki Katalog Online dan barang-barang yang tersedia bisa didapatkan melalui toko online kami di Tokopedia maupun pemesanan langsung via WhatsApp.

You may also like