Ekspansi Terbaru Arkham Horror Hadirkan Saudara Tiri Cthulhu?

Ekspansi Terbaru Arkham Horror Hadirkan Saudara Tiri Cthulhu?

Fantasy Flight (FF) Games kembali mengumumkan ekspansi terbaru dari seri Arkham Horror, yaitu Arkham Horror: The Path to Carcosa. Padahal, FF Games baru saja merilis Dead of Night yang merupakan ekspansi dari card game Arkham Horror edisi ketiga.

Baca Juga: Jelajahi Sisi Gelap Kota Arkham Dalam Ekspansi Arkham Horror Edisi Ketiga!

Carcosa
Komponen game | Foto: BoardGameGeek

Berjudul Arkham Horror The Card Game: Return to the Path to Carcosa, game ini akan berkisah kembalinya The King in Yellow bersama pendukungnya yang dikenal dengan nama pasukan Hastur. Ekspansi ini memberi 81 kartu skenario baru, serta hadir dengan 21 kartu pemain yang bisa memperluas opsi permainan.

Tak hanya itu, game ini juga memberi kotak komponen yang apik lengkap dengan card divider untuk setiap jenis aksi. Meskipun belum menentukan tanggal, Return to the Path of Carcosa akan dijual di harga $29.95 atau 420 ribu rupiah.

Satu hal yang menarik, dalam beberapa kisah disebutkan bahwa King in Yellow ini masih ada hubungan kerabat dengan Cthulhu, salah satu monster paling mengerikan di dunia-nya H.P Lovecraft. Bahkan, monster bernama lain Hastur ini dikenal sebagai saudara tiri Cthulhu.

Akankah ekspansi ini menghadirkan upaya “raja berbaju kuning” itu melampiaskan kemarahannya pada Cthulhu? Ya, kita lihat saja nanti.

Sumber: ICv2

You may also like