Rival Restaurants, Duel Koki Terhebat Dalam Game Perdana Gap Closer Games [Kickstarter Corner]

Rival Restaurants, Duel Koki Terhebat Dalam Game Perdana Gap Closer Games [Kickstarter Corner]

Bayangkan dirimu adalah seorang koki handal yang masakannya selalu dipuja oleh pengunjung. Demi suksesnya restoran dan pelanggan yang semakin banyak, kamu bertekad untuk menjadi koki terbaik di daerahmu. Sayangnya, kamu harus bersaing dengan 7 koki lainnya yang juga ingin membawa restoran mereka ke puncak kemenangan.

Baca Juga: Waroong Wars 2nd Edition, Mencicipi Kuliner Jawa Timur Lewat Card Game [Review]

Rival Restaurants

Ya, itulah narasi dari Rival Restaurant, board game perdana dari developer asal Los Angeles Gap Closer Games. Sesuai dengan cerita di atas, dalam game ini pemain adalah chef sekaligus pemilik restoran yang berlomba membuat restoran mereka paling terkenal di seluruh kota.

Berdurasi 45-60 menit, kamu bisa membeli aneka kartu bahan di area pasar, yang kemudian diolah menjadi masakan khas restoranmu. Ada juga berbagai kartu aksi yang menambah seru permainan, seperti kemampuan mencuri satu bahan milik pemain lain. Setiap karakter chef di game ini juga punya skill yang berbeda lho.

Komponen game | Foto: Gap Closer Games Kickstarter

Didesain oleh Rob Chew dan Jon Kang, serta ilustrasi dari Audrey Jung, game ini masih mengumpulkan dana di Kickstarter. Sejak 36 jam pertama pembukaan campaign, game ini sukses meraup $84.660 atau sekitar 1,2 milyar rupiah dari 1.185 pendukung!

Nah jika tertarik, Rival Restaurants masih membuka campaign hingga 25 hari ke depan, kunjungi situs Kickstarter mereka di sini ya!

Sumber: Kickstarter

You may also like