Wingspan, Game Jawara Spiel des Jahres 2019 ini Akan Segera Hadir di PC!

Wingspan, Game Jawara Spiel des Jahres 2019 ini Akan Segera Hadir di PC!

Wingspan, board game buatan Elizabeth Hargrave yang baru saja memenangkan predikat game terbaik tahun ini kembali ramai dengan berita terbarunya. Bukan merilis ekspansi, melainkan game terbitan Stonemaier Games ini akan merilis edisi aplikasi yang bisa dimainkan di PC.

Baca Juga: Begini Susahnya Desainer Wingspan Mengujicoba Gamenya

Wingspan
Wingspan edisi board game | Foto: Yuho Lee (BoardGameGeek)

Dikembangkan oleh studio bernama Monster Couch, game ini masih mengadaptasi versi board gamenya dimana pemain adalah pengamat burung yang berusaha menarik perhatian aneka jenis hewan bersayap dari berbagai habitat. Game digital ini juga menyertakan lebih dari 150 kartu berisi spesies burung di Amerika Utara lho.

Mengutip situs Tabletop Gaming News, aplikasi ini akan memakai dua mode yaitu single-player melawan AI (artifical intelligence) serta multi-player online dan offline. Tak hanya itu, aneka komponen kartu dalam game akan mendapat animasi dan audio yang sesuai dengan jenis aslinya! Menarik!

Wingspan Digital belum mengumumkan tanggal rilis dan harga pastinya. Untuk saat ini aplikasi tersebut masih masuk dalam daftar tunggu di Steam. Ditunggu ya!

Sumber: Tabletop Gaming News

You may also like