Tapestry, Adu Strategi Membangun Peradaban Paling Menarik

Tapestry, Adu Strategi Membangun Peradaban Paling Menarik

Tapestry

Kamu penggemar game-game berjenis economic-strategy seperti Feast for Odin, Mombasa atau Russian Railroad? Kalau begitu, berita terbaru terkait board game keluaran Stonemaier Games berjudul Tapestry ini pasti akan membuatmu tertarik.

Didesain oleh Jamey Stegmaier, game ini mengajak pemain membangun peradaban bersama aneka sejarah dari waktu ke waktu. Kamu akan memulai dari nol sejak terciptanya kehidupan hingga era modern di masa depan. Menariknya, setiap jalur yang kamu tempuh bisa saja berbeda dengan kejadian aslinya – membuat peradaban menjadi semakin unik.

Berdurasi cukup lama yaitu dua jam, jadilah yang terdepan dalam salah satu bidang pilihan: sains, teknologi, penjelajahan dan militer. Kamu bisa fokus pada satu saja atau bahkan bersaing di beberapa kategori. Hal ini bisa menambah penghasilanmu, yang kemudian bisa digunakan untuk membangun ibukota, mendapat poin, hingga mendapat tapestry card yang menceritakan kisah peradaban milikmu.

Baca Juga: Kamu Pun Bisa Mengetahui Sejarah Penemuan Dunia Lewat Game Linimasa STEAM!

Menyasar maksimal 5 pemain, sayangnya game ini masih merahasiakan tanggal rilis dan harga jualnya. Kamu bisa kunjungi situs resmi Stonemaier Games untuk informasi lebih lanjut ya.

Update jumlah cetak dan jadwal pre-ordernya: https://boardgame.id/tapestry-dicetak-25000-copy/

Sumber: Stonemaier Games

You may also like