Tapestry, Board Game Terbaru Dari Penerbit Wingspan Akan Dicetak 25.000 Copy

Tapestry, Board Game Terbaru Dari Penerbit Wingspan Akan Dicetak 25.000 Copy

Stonemaier Games, penerbit Wingspan yang berhasil menyabet gelar Board Game Terbaik tahun 2019, baru saja mengumumkan lini terbaru board game mereka. Berjudul Tapestry, board game ini dirancang oleh Jamey Stegmaier.

Baca juga: Tapestry, Adu Strategi Membangun Peradaban Paling Menarik

Box Tapestry

Selama permainan, pemain diajak membangun peradaban bersama aneka sejarah dari waktu ke waktu. Kamu akan memulai dari nol sejak terciptanya kehidupan hingga era modern di masa depan. Menariknya, setiap jalur yang kamu tempuh bisa saja berbeda dengan kejadian aslinya – membuat peradaban menjadi semakin unik.

Menurut siaran langsung Stonemaier Games yang ditayangkan lewat akun Facebook mereka, pre-order Tapestry akan dibuka diawal bulan September. Meski belum dibocorkan berapa harga jualnya, namun menurut siaran yang disampaikan sendiri oleh Jamey, board game berdurasi maksimal 120 menit ini akan bandrol cukup mahal.

Dalam siaran tersebut Jamey memamerkan tampilan box dan cover dari Tapestry. Ia pun menunjukkan angka unik yang terpampang di cover box bagian bawah, yaitu 09635/25000. Angka tersebut merupakan copy/salinan yang nantinya akan didapat oleh konsumen. Artinya, untuk cetakan pertama Stonemaier siap memasarkan 25ribu copy Tapestry.

Meskipun terlihat banyak, namun angka tersebut bisa jadi cepat ludes kalau tidak segera dipesan. Wingspan cetakan pertama saja langsung ludes walau hanya dicetak 10.000 copy. Apalagi mereka baru saja mendapatkan penghargaan untuk Wingspan sebagai board game terbaik. Game berikutnya pasti makin ditunggu-tunggu.

Dalam siaran itu pula, Jamey juga menyebutkan bahwa Tapestry juga akan tersedia di Essen SPIEL 2019 bulan Oktober mendatang.

Baca juga: Persiapkan Board Game Terbaikmu untuk Dibawa ke SPIEL 2019

You may also like