Charterstone Segera Dapatkan Edisi Digitalnya, Bisa Main di Switch!

Charterstone Segera Dapatkan Edisi Digitalnya, Bisa Main di Switch!

Charterstone Digital
Charterstone Digital (belum final) | gambar: Tabletop Gaming News

Charterstone, game bergaya legacy dari penerbit Stonemaier Games, akan segera diadaptasi ke dalam versi digital tahun depan.

Rilis di akhir tahun 2017, Charterstone adalah game bergenre legacy-worker placement yang mengajak pemain berlomba membangun desa. Didesain oleh Jamey Stegmaier, permainan ini lengkap dengan ciri khas legacy game yang menawarkan evolusi dari awal hingga akhir.

Menggandeng Acram Digital – sebuah developer yang fokus pada pengembangan board game menjadi format digital, edisi ini justru akan memberi fitur full replayability atau bisa dimainkan berulang. Jauh berbeda dengan legacy game umumnya yang hanya bisa dimainkan satu kali saja. Game ini pun diklaim bisa dimainkan baik dalam mode solo maupun multiplayer dengan pemain lain atau AI. Ilustrasi lucu juga menjadi daya tarik, yang dibuat oleh Mr. Cuddington dan Goong Studios.

Baca Juga: Bulan Juni 2019! Catan Segera Sapa Para Pemain Nintendo Switch

Charterstone Digital Edition akan segera hadir tahun 2020 mendatang. Game ini akan rilis dalam versi mobile, Switch dan PC lewat Steam. Ditunggu kedatangannya ya!

Sumber: Tabletop Gaming News

You may also like