Between Two Castles of Mad King Ludwig, Game Kolaborasi Bezier dan Stonemaier Games Akan Hadir Oktober Ini

Between Two Castles of Mad King Ludwig, Game Kolaborasi Bezier dan Stonemaier Games Akan Hadir Oktober Ini

Tepat satu minggu sebelum ajang Essen SPIEL 2018 dibuka, Stonemaier Games rupanya akan meluncurkan sesuatu yang menarik. Ya, di tanggal 19 Oktober nanti, game publisher ini akan merilis sebuah stand-alone game terbaru yang diadaptasi dari juara Mensa Select 2015, Castles of Mad King Ludwig.

Berjudul Between Two Castles of Mad King Ludwig, sebanyak 3-7 pemain akan membentuk tim dan bekerjasama untuk membangun dua kastil terpisah. Sebagai catatan, pemain hanya mendapat poin untuk nilai yang lebih rendah dari dua kastil tersebut. Hmm, merasa familiar dengan mekanisme ini?

Berkolaborasi dengan Bezier Games, secara mekanik game ini memang menggabungkan elemen dari Between Two Cities (Stonemaier Games) dan Castles of Mad King Ludwig (Bezier Games). Judulnya pun terlihat seperti kombinasi kedua board game ini, kan?

Berdurasi kurang dari satu jam, game ini didesain oleh kreator Between Two Cities, Matthew O’Malley dan Ben Rosset. Sedangkan untuk ilustrasi dikerjakan oleh duo ilustrator Between Two Cities: Capitals, Agnieszka Dabrowiecka dan Laura Bevon, serta Barlomiej Kordowski (Dream Home).

Komponen (BoardGameGeek)

Nah, untuk komponennya, game ini sudah termasuk 230 tile, 27 kartu, 7 token kastil kayu, sebuah scorepad sebanyak 100 halaman dan kotak game yang dibuat khusus oleh Game Trayz. Harganya? Siapkan dulu $45.00 atau 672 ribu rupiah untuk bisa memainkannya di rumah ya!

Sumber: iCV2

You may also like