Cara Main Bluffing Billionaires, Ngaku-Ngaku Jadi Orang Kaya [Play Room]

Cara Main Bluffing Billionaires, Ngaku-Ngaku Jadi Orang Kaya [Play Room]

Siapa sih yang nggak mau kaya raya? Bisa beli ini, beli itu, terserah yang punya uang. Tapi kadang-kadang ada saja yang sebenarnya lagi bokek tapi ngakunya dompet tebal. Begitu dimintai traktir, eh kabur. Atau malah sebaliknya, berpenampilan sederhana tipikal mahasiswa pas-pasan padahal rumah megah.

Msbr Studio (dibaca Masbro), dengan cerdik mengemas kepura-puraan pamer kekayaan tersebut menjadi sebuah board game berjudul Bluffing Billionaires yang rilis tahun 2018 lalu. Permainannya bisa dimainkan dari tiga pemain atau makin asik dengan enam pemain. Durasi permainannya juga nggak lama, paling-paling cuma 15 menit atau 30 menit lah paling mentok.

Seperti yang tersirat dalam judulnya, Bluffing Billionaires intinya ada pada tipu menipu alias bluffing sebagai kunci sekaligus tema utama dalam permainan ini. Cuma satu yang perlu dilakukan pemain: ngaku-ngaku jadi milyuner yang paling kaya dan melihat apakah pemain lain ada yang termakan omonganmu atau tidak.

Penasaran bagaimana cara mainnya? Jawabannya ada di sesi Play Room, di mana tim Boardgame.id akan memainkan board game Bluffing Billionaires. Tonton sampai habis ya! Karena ada petunjuk jawaban yang kalian perlukan kalau mau membawa board game gratis untuk 3 orang pemenang!

Sebelumnya, Boardgame.id juga pernah menulis review-nya di sini. Tapi kalau masih belum kebayang cara bermainnya, yuk kita tonton saja video tutorialnya berikut ini. Jangan lupa subscribe ya!

Sudah selesai nontonnya? Kamu bisa mendapatkan kesempatan memenangkan Bluffing Billionaires dengan mengikuti giveaway contest pada halaman berikut ini: https://bit.ly/giveaway-billionaires (akan berakhir pada tanggal 15 Juli 2020). Tiga orang pemenang di akhir periode giveaway contest berhak membawa pulang masing-masing satu box.

You may also like