Plak! Pukul Lalat Sepuasnya Bisa Pakai Card Game ini!

Plak! Pukul Lalat Sepuasnya Bisa Pakai Card Game ini!

Superfly board game lalat

Ketika kamu melihat ada makanan yang dikerubungi lalat, pasti kamu merasa jijik dan ingin segera mengusir lalat itu. Akhirnya kamu mengambil pemukul lalat dan memburu mereka hingga semua kabur dan tidak datang lagi. Nah, bagaimana jika kejadian tersebut malah muncul saat bermain board game? itulah yang akan terjadi jika kamu bermain board game terbitan Iello USA yang baru dirilis 18 Juni kemarin.

Baca Juga: Mariposas, Melihat Kawanan Kupu-kupu Bermigrasi Dalam Board Game

Berjudul Superfly, ceritanya ada lalat-lalat di atas meja dan pemain harus mengumpulkan lalat tersebut. Di awal permainan, beberapa kartu bertuliskan angka akan dijejerkan di atas meja. Kemudian secara bersamaan, pemain harus memukul kartu yang diinginkan. Ya, kamu tidak salah baca kok, kartu memang harus dipukul—bukan dengan tangan melainkan dengan komponen mirip pemukul lalat yang biasa kamu jumpai di pasar atau swalayan.

Menariknya, pemukul lalat ini memiliki tempat untuk melempar dadu di atasnya. Untuk apa? nah, saat ada banyak pemain yang memilih kartu yang sama, mereka harus melempar dadu dan kartu bisa diambil oleh pemain dengan angka tertinggi. Satu ronde berakhir saat ada satu pemain yang berhasil mengumpulkan lima kartu serangga, dan pemain dengan jumlah kartu terbesar akan mendapat satu fly-hunter token. Kumpulkan tiga token tersebut untuk menjadi pemenang dari game ini.

Superfly board game lalat
Bermain board game dengan pemukul lalat | BoardGameGeek

Didesain oleh Thomas Brückner dan Anja Dreier-Brückner, game ini dirilis di bawah LOKI yang merupakan divisi Iello khusus menerbitkan game anak-anak. Untuk komponennya sendiri, game berdurasi 20 menit ini berisi 5 pemukul lalat, 11 fly-hunter token, 36 kartu dan sebuah rulebook. Superfly bisa dimainkan oleh 3-5 pemain usia 6 tahun ke atas, dan dijual seharga $19.99 atau 290 ribu rupiah.

Sumber: ICv2

Board Game Asli Nusantara? Carinya di Galeri Board Game Indonesia!

Selain board game di atas, ada juga lho aneka board game karya anak bangsa yang tak kalah seru! Temukan berbagai judul board game asli Indonesia di Katalog Online kami. Produk yang tersedia bisa kamu dapatkan melalui toko kami di Tokopedia maupun pemesanan langsung via WhatsApp. Yuk, buruan pesan!

You may also like