Menangkan Bluffing Billionaires Gratis Untuk Tiga Orang Pemenang [Giveaway]

Menangkan Bluffing Billionaires Gratis Untuk Tiga Orang Pemenang [Giveaway]

Apa kabar pembaca setia Boardgame.id? Semoga tetap sehat ya dan tetap semangat beraktivitas memasuki bulan keempat pandemi ini. Agar lebih semangat, Boardgame.id sudah menyiapkan hadiah nih yang bisa kalian menangkan. Hadiahnya apalagi kalau bukan board game. Kali ini board game yang akan kami bagi-bagikan adalah Bluffing Billionaires.

Bagi yang belum pernah memainkannya, inti dari Bluffing Billionaires adalah pada tipu menipu alias bluffing sebagai kunci sekaligus tema utama dalam permainan ini. Cuma satu yang perlu dilakukan pemain: ngaku-ngaku jadi yang milyuner terkaya dan melihat apakah pemain lain termakan omonganmu atau tidak. Permainan ini bisa dimainkan mulai dari tiga pemain, tapi kalau mau lebih seru mainkan dengan jumlah enam pemain.

Nah! Ada tiga Bluffing Billionaires yang akan kami bagikan, artinya bisa dimenangkan untuk tiga orang. Cara mendapatkan board game ini sangat mudah kok. Kamu cukup mengikuti kontes giveaway lewat platform di bawah ini. Tunggu/refresh jika platform di bawah tidak muncul. Periode giveaway Bluffing Billionaires akan berlangsung dari tanggal 2 Juli 2020 ā€“ 16 Juli 2020 pukul 23.59 WIB.

Baca juga: Cara Main Bluffing Billionaires, Ngaku-Ngaku Jadi Orang Kaya [Play Room]

a Rafflecopter giveaway

Di akhir periode, tiga peserta giveaway yang sudah mengumpulkan poin maksimal (10/10) dan dengan jawaban benar akan diundi secara acak untuk menjadi pemenang. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada hari Jum’at, 17 Juli 2020 secara live melaluiĀ Instagram @Boardgame.idĀ pada pukul 15:00 WIB.

Semoga beruntung!


Disclaimer:

Kontes giveaway kali ini disponsori oleh Msbr Studio. Para pemenang akan dihubungi tim Boardgame.id lewat email yang kamu masukkan dalam platform giveaway (pastikan selalu cek emailmu setelah pengumuman ya). Pemenang tidak akan dipungut biaya sepeserpun. Biaya pengiriman akan ditanggung sepenuhnya oleh Boardgame.id.

Kontes giveaway ini hanya berlaku untuk penduduk yang tinggal di Indonesia. Kontes ini tidak berlaku untuk kontestan yang pernah menjadi pemenang dalam tiga kontes giveaway sebelumnya (Ecofunopoly Seri Sampah, Linimasa S.T.E.AM, dan Wilah!), untuk memberikan kesempatan yang lebih besar pada kontestan yang lain.

You may also like